Suasana Doa Bersama 40 Hari Kepergian Ani Yudhoyono

Egy Atmaja & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 20:15 WIB
Tak terasa sudah 40 hari berlalu usai kepergian Ani Yudhoyono. Almarhum Ibu Ani meninggal pada 1 Juni di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura, setelah melawan sakit kanker darah. Tak terasa sudah 40 hari berlalu usai kepergian Ani Yudhoyono. Almarhum Ibu Ani meninggal pada 1 Juni di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura, setelah melawan sakit kanker darah.
Hari ini, Rabu (10/7), digelar doa bersama di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor. Hari ini, Rabu (10/7), digelar doa bersama di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor.
Terlihat rekan hingga para undangan ramai-ramai datang memenuhi lokasi untuk memberikan doa pada almarhum Ibu Ani. Terlihat rekan hingga para undangan ramai-ramai datang memenuhi lokasi untuk memberikan doa pada almarhum Ibu Ani.
Tampak SBY di antara kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Tampak SBY di antara kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
Menantu almarhum Ibu Ani, Annisa Pohan, juga tampak hadir mendoakan sosok perempuan yang sudah dianggap seperti ibu kandungnya itu. Menantu almarhum Ibu Ani, Annisa Pohan, juga tampak hadir mendoakan sosok perempuan yang sudah dianggap seperti ibu kandungnya itu.
Doa bersama itu dihadiri oleh keluarga inti SBY. Doa bersama itu dihadiri oleh keluarga inti SBY.
SBY yang memberikan sambutannya kepada para tamu yang hadir sebelum doa dimulai. SBY yang memberikan sambutannya kepada para tamu yang hadir sebelum doa dimulai.
Mantan Staf Khusus Presiden bidang Publikasi dan Dokumentasi, Ahmad Yani Basuki, juga hadir memberikan sambutannya di acara doa bersama itu. Mantan Staf Khusus Presiden bidang Publikasi dan Dokumentasi, Ahmad Yani Basuki, juga hadir memberikan sambutannya di acara doa bersama itu.
Tak terasa sudah 40 hari berlalu usai kepergian Ani Yudhoyono. Almarhum Ibu Ani meninggal pada 1 Juni di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura, setelah melawan sakit kanker darah.
Hari ini, Rabu (10/7), digelar doa bersama di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor.
Terlihat rekan hingga para undangan ramai-ramai datang memenuhi lokasi untuk memberikan doa pada almarhum Ibu Ani.
Tampak SBY di antara kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
Menantu almarhum Ibu Ani, Annisa Pohan, juga tampak hadir mendoakan sosok perempuan yang sudah dianggap seperti ibu kandungnya itu.
Doa bersama itu dihadiri oleh keluarga inti SBY.
SBY yang memberikan sambutannya kepada para tamu yang hadir sebelum doa dimulai.
Mantan Staf Khusus Presiden bidang Publikasi dan Dokumentasi, Ahmad Yani Basuki, juga hadir memberikan sambutannya di acara doa bersama itu.
Jakarta, Insertlive - Delapan potret suasana doa bersama 40 hari usai kepergian Ani Yudhoyono. (agn)
KOMENTAR
POPULER