Raffi Ahmad Beri Penjelasan soal Benjolan di Leher

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 22:57 WIB
Raffi Ahmad Beri Penjelasan soal Benjolan di Leher
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dikabarkan mengidap sebuah penyakit yakni munculnya sebuah benjolan yang ada di bagian lehernya. Raffi dan Nagita Slavina lalu membuat sebuah klatifikasi melalui akun YouTubenya dan membenarkan hal tersebut.

Saat ditemui di Park Regis Arion Hotel Kemang, Jakarta (10/7), Raffi mengatakan benjolan itu mempengaruhi pita suaranya. Meski begitu, hal tersebut tak menganggunya dalam bekerja.

"Yang penting bisa jaga kesehatan aja, kalau ini kan cuma masalah pita suara aja sih, ya nanti sambil diobatin, nanti kalau memang ada waktunya istirahat," ujar Raffi.

Raffi Ahmad Beri Penjelasan soal Benjolan di LeherFoto: Youtube/Rans Entertainment

Raffi mengatakan bahwa sebenarnya benjolan yang dialaminya itu sudah ada sejak 2 tahun lalu. Dan sejak 2 tahun lalu itu pula suaranya tak kunjung kembali seperti semula.

Kesibukan yang dijalani Raffi membuatnya tak sempat untuk melanjutkan pengobatan. "Tapi belum dicek lebih detail lagi, masih nunggu kabar juga sih, sayangnya masih belum ada waktu buat periksa," kata Raffi.

Terakhir, Raffi mengatakan akan mencoba melakukan pengotaban di luar negeri. Raffi belum menkonfirmasi negara mana yang akan ia kunjungi. Menurutnya, hal itu dilakukan demi melihat perbandingan dengan pengobatan-pengobatan yang ada di Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER