Mayangsari Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Netizen: The Legend of Pelakor

dis - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 08:16 WIB
Mayangsari Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Netizen: The Legend of Pelakor
Jakarta, Insertlive - Perayaan sederhana Mayangsari saat merayakan anniversary pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo menjadi sorotan serta bulan-bulanan netizen. Pasalnya, unggahan yang ia bagikan dengan membatasi komen pada unggahan tersebut menjadi sorotan saat Mayang menuliskan tanggal pernikahan mereka yang genap berusia 19 tahun hingga saat ini.

Mayang juga menulis sebuah caption, "7700-7719, Alhamdulillah." Pada unggahan tersebut, terlihat ia dengan sang suami sedang meniup lilin di kue berwarna ungu tersebut bersama sang anak dibelakangnya.

Unggahan yang dibagikan di laman akun gosip ini menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak netizen yang menyindir Mayang seorang perebut laki orang (pelakor) legendaris, banyak juga netizen yang menyamakan dirinya dengan Mulan Jameela dan Krisdayanti yang sama-sama sebagai pelakor.

Unggahan milik MayangsariUnggahan milik Mayangsari/ Foto: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

Namun, tak sedikit netizen yang fokus kepada wajah sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang disebut-sebut mirip dengan mendiang almarhum Adi Firansyah.

"Ini nih baru the legend of pelakor," tulis salah satu netizen. "Pelakor pada zamannya. Btw, Bambang dan Halimah baru cerai tahun 2010. 10 tahun selingkuh, guys. Panutan gue banget nih orang," sahut lainnya. "Pelakor sukses," ujar lainnya. "Wah, selamat ya udah 19 tahun jadi pelakor," imbuh lainnya. "Gue malah salfok sama muka si anak makin mirip Adi Firansyah," kata lainnya.

Sekedar informasi, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang disebut telah menikah sejak Juli 2000 ini sebelumnya disebut-sebut telah merusak hubungan pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Bambang dan Halimah sendiri kabarnya resmi bercerai pada tahun 2010. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER