Penampakan Pertama Anak Kembar Ratna Galih

Seno Adi Pratama & Seno Adi Pratama - INSERTLIVE
Senin, 08 Jul 2019 13:12 WIB
Senyum kebahagiaan Ratna Galih setelah dikaruniai anak kembar pada Jumat (5/7) lalu. Ia sangat mengharapkan anak perempuan karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Senyum kebahagiaan Ratna Galih setelah dikaruniai anak kembar pada Jumat (5/7) lalu. Ia sangat mengharapkan anak perempuan karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.
Senyum menghiasi wajah Ratna Galih saat memamerkan anak kembarnya pada awak media. Bayi laki-laki dan perempuan itu menjadi anak keempat dan kelima bagi Ratna Galih dan suami.  Senyum menghiasi wajah Ratna Galih saat memamerkan anak kembarnya pada awak media. Bayi laki-laki dan perempuan itu menjadi anak keempat dan kelima bagi Ratna Galih dan suami. 
Ratna Galih melahirkan bayi kembarnya melalui operasi caesar. Ratna Galih dikaruniai bayi kembar setelah mengikuti program bayi tabung. Pada awalnya, ia ikut program karena ingin punya anak perempuan. Ratna Galih melahirkan bayi kembarnya melalui operasi caesar. Ratna Galih dikaruniai bayi kembar setelah mengikuti program bayi tabung. Pada awalnya, ia ikut program karena ingin punya anak perempuan.
Kehadiran bayi kembar ini semakin melengkapi keluarga Ratna Galih dan sang suami. Mereka telah memiliki lima orang anak.  Kehadiran bayi kembar ini semakin melengkapi keluarga Ratna Galih dan sang suami. Mereka telah memiliki lima orang anak. 
Ratna Galih menggendong bayi kembarnya saat menggelar konferensi pers terkait melahirkan anak kembarnya pada akhir pekan lalu. Ia tampak bahagia. Ratna Galih menggendong bayi kembarnya saat menggelar konferensi pers terkait melahirkan anak kembarnya pada akhir pekan lalu. Ia tampak bahagia.
Senyum kebahagiaan Ratna Galih setelah dikaruniai anak kembar pada Jumat (5/7) lalu. Ia sangat mengharapkan anak perempuan karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.
Senyum menghiasi wajah Ratna Galih saat memamerkan anak kembarnya pada awak media. Bayi laki-laki dan perempuan itu menjadi anak keempat dan kelima bagi Ratna Galih dan suami. 
Ratna Galih melahirkan bayi kembarnya melalui operasi caesar. Ratna Galih dikaruniai bayi kembar setelah mengikuti program bayi tabung. Pada awalnya, ia ikut program karena ingin punya anak perempuan.
Kehadiran bayi kembar ini semakin melengkapi keluarga Ratna Galih dan sang suami. Mereka telah memiliki lima orang anak. 
Ratna Galih menggendong bayi kembarnya saat menggelar konferensi pers terkait melahirkan anak kembarnya pada akhir pekan lalu. Ia tampak bahagia.
Jakarta, Insertlive - Ratna Galih melahirkan anak kembar pada Jumat (5/7) lalu. Bayi kembar itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.  (fik)
KOMENTAR
POPULER