Ratu Elizabeth Buang Muka Saat Diajak Bicara Meghan Markle

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 20:18 WIB
Ratu Elizabeth Buang Muka Saat Diajak Bicara Meghan Markle
Jakarta, Insertlive - Seorang tamu undangan Kerajaan Inggris mengunggah sebuah video lama perjalanan pertama Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. 

Perjalanan tersebut merupakan dinas perdana Markle sebagai anggota baru Kerajaan Inggris.

Pada video terlihat Markle mencoba mengajak bicara Ratu Elizabeth, tetapi sang ratu terlihat acuh.

Terlihat istri Pangeran Harry tersebut tampak sudah berusaha menarik perhatian Ratu Elizabeth.



Entah berkaitan atau tidak, tetapi menurut sumber terdekat Istana Buckingham, Ratu Elizabeth sering tidak sepaham dengan istri cucunya tersebut.

Bahkan, Ratu Elizabeth dilaporkan menyinggung dan tidak setuju dengan pengeluaran belanja busana Markle yang nilainya terbilang fantastis.

Selain itu, biaya spektakular yang dikeluarkan untuk renovasi rumah Markle dan Pangeran Harry di Windsor cukup membuat Ratu Elizabeth berang.

Maklum, selama ini Ratu Elizabeth dikenal sebagai sosok yang sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang karena merasa bertanggung jawab dengan rakyat Inggris yang membayarkan pajak.



Chris Ship, Koresponden Istana, pernah melaporkan bahwa Markle dan Pangeran Harry sempat mengutarakan ingin lepas dari pengawasan Istana Buckhingham. Tentu saja, permintaan ini langsung ditolak Ratu Elizabeth.

"Mereka tidak akan mendapatkan otonomi rumahtangga. Mereka memaksanya, tetapi pada akhirnya telah diputuskan bahwa semua urusan Meghan dan Pangeran Harry akan di bawah manajemen Istana Buckingham," urai Ship seperti dilansir International Business Times. (des/des)
KOMENTAR
POPULER