Anak Akan Masuk SD, Soraya Larasati Hati-hati Pilih Sekolah

Dinda Tamara Putri | Insertlive
Sabtu, 29 Jun 2019 22:15 WIB
Soraya Larasati berhati-hati dalam memilih sekolah untuk sang buah hati.
Tangerang, Insertlive - Soraya Larasati kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dua anak. Menjadi ibu dari anak-anak yang masih kecil dan sudah terpapar gawai, artis 33 tahun itu memilih untuk membatasinya.


"Kalau YoTube kita sih batasi banget, dan kasih jam, dikasih waktu misalnya satu jam sehari," ujarnya ditemui di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (29/6).

Memiliki dua orang anak yang usianya hampir bedekatan, Soraya mengaku sering terjadi keributan di antara kedua anaknya. Meski terkadang pusing dengan tingkah dua buah hatinya itu, Soraya mengaku tetap bersyukur.


Soraya LarasatiSoraya Larasati/ Foto: Dinda Tamara Putri

"Kalau anak aku dua-duanya aktif banget, jadi tiap hari ada aja cekcoknya," tuturnya.

Selain mengatur waktu bermain si anak, menentukan pendidikan terbaik juga menjadi prioritas dirinya. Ia mengaku berhati-hati dalam memilih sekolah untuk sang anak agar tak salah pergaulan.

"Hati-hati deh memilih sekolah juga yang tepat sesuai visi misi orang tuanya, jangan ikut-ikutan karena sekarang lagi trend Inggris, harus Inggris full Inggris tapi ahlaknya kurang," ucap istri Doni Amaldi itu.

Ia pun lebih memilih menyekolahkan anaknya nanti ke sekolah yang berbasis agama. Hal itu dilakukan karena baginya ahlak Islami jauh lebih penting dalam bermasyarakat.

"Dari aku punya anak pengennya yang Islami deh, karena yang penting utama itu karakter islami," tutup Soraya Larasati.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER