Kunjungan ke Afrika, Pangeran Harry-Meghan Markle Ajak Baby Archie

dis - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 11:15 WIB
Kunjungan ke Afrika, Pangeran Harry-Meghan Markle Ajak Baby Archie
Jakarta, Insertlive - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Afrika. Untuk perjalanan kali ini, pasangan ini tak hanya pergi berdua. Pasangan ini mengajak serta putra mereka baby Archie. 

Kepergian Pangeran Harry dengan keluarga kecilnya diumumkan di Instagram miliknya. Mereka akan mengunjungi Afrika pada musim gugur mendatang. 

"TRH Duchess of Sussex sangat senang untuk mengumumkan bahwa mereka telah diminta untuk melakukan tur ke Afrika Selatan pada musim gugur ini. Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran telah meminta mereka untuk melakukan kunjungan ke Afrika Selatan. Keduanya juga akan melakukan kunjungan kerja singkat ke Malawi, Angola dan Botswana dalam perjalanan ke negara-negara lain. Ini akan menjadi tur resmi pertama mereka sebagai keluarga!," begitu lah yang tertulis dalam pengumuman itu seperti dilansir dari People.

[Gambas:Instagram]

Ini merupakan perjalanan pertama Baby Archie untuk melakukan tur kerajaan ke sejumlah negara. Ini juga menjadi yang pertama bagi Meghan dan Pangeran Harry menjalani tugas dengan membawa anak.

Pangeran Harry sangat antusias untuk berkunjung ke Afrika. Memang Afrika sudah melekat dan menjadi favorit dari Pangeran Harry. Ia pernah berkunjung ke beberapa negara di Afrika. Saat masih menjalin hubungan asmara, Harry dan Meghan juga sempat mengunjungi Afrika saat musim panas 2016 lalu. Setelah itu, di tahun 2017, mereka juga kembali ke sana untuk merayakan ulang tahun Meghan ke-36.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER