Ucapan Ultah dari Pangeran Harry Sengaja Bikin Jengkel Pangeran William

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 11:37 WIB
Ucapan Ultah dari Pangeran Harry Sengaja Bikin Jengkel Pangeran William
Jakarta, Insertlive - Seorang pakar mengungkapkan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa jadi sengaja membuat Pangeran William kesal lewat ucapan ulangtahun.

Pada hari Jumat (21/6) lalu, Pangeran William ulangtahun ke-37. Ucapan dan doa untuk sang ahli waris Kerajaan Inggris pun membanjiri kolom komentar @kensingtonroyal, akun Instagram Pangeran William dan Kate Middleton. Salah satunya datang dari akun resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, @sussexroyal.

Akun Instagram yang kabarnya dijalankan sendiri oleh Meghan Markle tersebut menuliskan, "Selamat ulangtahun Duke of Cambridge,".

Mengingat hubungan kakak beradik antara Pangeran Harry dan Pangeran William sebelum kehadiran Meghan Markle terbilang sangat dekat serta hangat, maka ucapan tersebut dianggap terlalu formal dan tidak akrab.



Padahal, ketika mengucapkan ulangtahun kepada Pangeran Phillip (kakek Pangeran William dan Pangeran Harry) ucapan tertulis lebih santai dan sentuhan pribadi dengan menghadirkan emotikon lucu.

Selain itu, menurut sumber terdekat Istana Buckhingham, Pangeran Harry sama sekali tidak melakukan upaya untuk merayakan ulangtahun sang kakak.

"Saya pikir itu sebuah penghinaan, mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) tidak mengucapkan dengan gaya yang sama seperti ketika mengucapkan ulangtahun pada Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip," jelas Ingrid Seward, seorang editor berita kerajaan di Majesty Magazine.

Menurut Seward, apa yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Markle ini seperti sengaja membuat Pangeran William jengkel.

"Pangeran William adalah kakak laki-laki Pangeran Harry, bukan sepupu atau saudara jauh, mestinya mereka melakukan lebih dari itu," imbuhnya seperti dikutip IBTimes.

Bukan hanya Seward yang menganggap ucapan tersebut seperti dipaksakan, banyak netizen juga mengomentari dengan opini serupa.

Para netizen ini terang-terangan mengkritik adik Pangeran William dan istrinya tersebut.

"Ucapan ulangtahun yang dingin dan tidak berguna," pungkas seorang netizen mengomentari ucapan di Instagram Kensington milik Pangeran William dan Kate Middleton.

[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER