Dul Jaelani Bongkar Sosok Ibu Ketiga di Antara Maia dan Mulan

fik - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 11:35 WIB
Dul Jaelani Bongkar Sosok Ibu Ketiga di Antara Maia dan Mulan
Jakarta, Insertlive - Dul Jaelani tampil di acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam acara itu, membahas soal Dul Jaelani yang kini tinggal dengan Maia Estianty. Saat itu, Raffi sempat menyebutkan Mulan Jameela dengan panggilan Bunda Mulan. Namun, Dul tak terima.

"Kenapa tinggal sekarang sama Bunda Maia, bukan sama Bunda Mulan?," tanya Raffi. "Mama Mulan," kata Dul menegaskan panggilan untuk Mulan yang merupakan istri kedua Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, Raffi juga menyebutkan Mulan sebagai ibu sambung. Namun, Dul tak terima.


"Bunda Maia kan ibu kandung, Mama Mulan, ibu sambung," kata Raffi. "Tiri," ujar Dul mengoreksi pernyataan Raffi.

Raffi kembali bertanya soal Dul yang memiliki ibu lain selain Maia dan Mulan. Dul pun mengungkap sosok ibu lain yang katanya memiliki ikatan batin sangat dekat dengannya.

"Secara hukum, nyokap kedua adalah Mulan. Cuma secara ikatan batiniah itu ada baby sitter. Dulu waktu aku mau lahir, ayah mempersiapkan baby sitter, yang akan mengasuh aku. Jadi sebelum lahir, itu sudah disiapkan untuk mengasuh aku," ujar Dul dengan gaya bicaranya yang mirip dengan Ahmad Dhani.

Dul Jaelani mengaku memiliki ibu lainDul Jaelani mengaku memiliki ibu lain/ Foto: Taufik Oktavianto


Ia menjelaskan alasan lebih dekat dengan baby sitter yang bernama Wasti dibandingkan dengan Mulan Jameela. "Karena sama tante Mulan ketemu fisiknya jarang, lebih sering bertemu dengan mbak Wasti," kata Dul yang kini juga memilih karier sebagai musisi.

Dul pun menambahkan bahwa pengasuhnya tersebut sudah seperti ibu baginya. Ia juga selalu menuruti nasihat pengasuhnya tersebut. "Kalau nggak salat dimarahi, kalau nggak salat Jumat dimarahi, nggak puasa juga dimarahi. Udah jadi ibu kedua saja," katanya menjelaskan kedekatannya dengan pengasuhnya tersebut.

Kesempatan itu, dimanfaatkan juga untuk Dul mengucapkan terima kasih kepada pengasuhnya yang sudah mengurus dan perhatian padanya. Ia berharap saat menikah pengasuhnya bisa ikut dengannya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER