Senyum Deddy Corbuzier Usai Resmi Jadi Mualaf

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Sabtu, 22 Jun 2019 11:09 WIB
Usai resmi menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6), Deddy Corbuzier langsung terbang ke Jakarta. Ia bertemu dengan ustaz Yusuf Mansyur. Senyum menghiasi wajah Deddy.  Usai resmi menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6), Deddy Corbuzier langsung terbang ke Jakarta. Ia bertemu dengan ustaz Yusuf Mansyur. Senyum menghiasi wajah Deddy. 
Deddy Corbuzier dengan ustaz Yusuf Mansyur bertemu di kediaman Kyai Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Ustaz Yusuf Mansyur langsung menyambut Deddy. Mereka berpelukan. Deddy pun tampak tersenyum.  Deddy Corbuzier dengan ustaz Yusuf Mansyur bertemu di kediaman Kyai Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Ustaz Yusuf Mansyur langsung menyambut Deddy. Mereka berpelukan. Deddy pun tampak tersenyum. 
Deddy Corbuzier berfoto bersama Gus Miftah dan Ustaz Yusuf Mansyur. Mereka sedang berkunjung ke rumah Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Deddy Corbuzier berfoto bersama Gus Miftah dan Ustaz Yusuf Mansyur. Mereka sedang berkunjung ke rumah Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Ustaz Yusuf Mansyur mendoakan Deddy Corbuzier. Keduanya tampak fokus berdoa. Deddy mengangkat kedua tangannya dan berdoa.  Ustaz Yusuf Mansyur mendoakan Deddy Corbuzier. Keduanya tampak fokus berdoa. Deddy mengangkat kedua tangannya dan berdoa. 
Deddy Corbuzier tampak tersenyum saat disambut ustaz Yusuf Mansyur. Deddy yang mengenakan kacamata hitam tampak terlibat perbincangan dengan Yusuf Mansyur. Deddy Corbuzier tampak tersenyum saat disambut ustaz Yusuf Mansyur. Deddy yang mengenakan kacamata hitam tampak terlibat perbincangan dengan Yusuf Mansyur.
Usai resmi menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6), Deddy Corbuzier langsung terbang ke Jakarta. Ia bertemu dengan ustaz Yusuf Mansyur. Senyum menghiasi wajah Deddy. 
Deddy Corbuzier dengan ustaz Yusuf Mansyur bertemu di kediaman Kyai Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Ustaz Yusuf Mansyur langsung menyambut Deddy. Mereka berpelukan. Deddy pun tampak tersenyum. 
Deddy Corbuzier berfoto bersama Gus Miftah dan Ustaz Yusuf Mansyur. Mereka sedang berkunjung ke rumah Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Ustaz Yusuf Mansyur mendoakan Deddy Corbuzier. Keduanya tampak fokus berdoa. Deddy mengangkat kedua tangannya dan berdoa. 
Deddy Corbuzier tampak tersenyum saat disambut ustaz Yusuf Mansyur. Deddy yang mengenakan kacamata hitam tampak terlibat perbincangan dengan Yusuf Mansyur.
Jakarta, Insertlive - Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing Gus Miftah.  (fik)
KOMENTAR
POPULER