Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

Insertlive | Insertlive
Jumat, 21 Jun 2019 13:26 WIB
Deddy Corbuzier menjadi mualaf dituntut Gus Miftah.
Jakarta, Insertlive - Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi mualaf. Proses mualaf Deddy Corbuzier dilaksanakan di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6). Deddy akan mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al-Mbejaji di kawasan Ponpes tersebut.

Dalam video yang viral, terlihat Deddy Corbuzier sudah bersiap-siap untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Ia tampak duduk di samping mimbar masjid. Deddy dan Gus Miftah sama-sama mengenakan pakaian berwarna gelap. 


Gus Miftah terlihat menuntun Deddy dalam mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai proses menjadi mualaf. Deddy membaca dengan mengikuti ucapan Gus Miftah. Proses Deddy mengucapkan dua kalimat berjalan lancar.


"Alhamdulillah," ujar semua yang menyaksikan prosesi mualaf Deddy. "Allahu Akbar," teriak yang lainnya.

Setelah itu, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah saling berpelukan cukup lama. Gus Miftah mengucapkan rasa syukurnya setelah menuntun Deddy menjadi mualaf. "Alhamdulillah," katanya sambil memeluk Deddy.

Prosesi Deddy menjadi mualaf dilakukan secara terbuka dan disaksikan banyak orang. Bahkan, beberapa di antara mereka mengabadikan momen tersebut.
(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER