Stray Kids Tebarkan 'Virus' Korea ke Seluruh Dunia

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 21 Jun 2019 13:46 WIB
Stray Kids Tebarkan 'Virus' Korea ke Seluruh Dunia
Jakarta, Insertlive - Salah satu boyband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, Stray Kids terpilih menjadi duta kehormatan untuk mempromosikan budaya Korea Selatan di luar negeri. Para personel Stray Kids berterima kasih kepada para penggemar karena sudah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk mereka.

Stray KidsStray Kids/ Foto: Instagram/realstraykids


"Kami sangat bangga dan berterima kasih karena sudah dipercaya menjadi duta promosi Korean Culture and Information Service (KOCIS). Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menebarkan budaya Korea ke seluruh dunia" ujar I.N salah satu personel Stray Kids dalam video singkat di akun Twitter KCC Indonesia, Jumat (21/6).



Dilansir dari portal berita Yonhap, KOCIS adalah sebuah organisasi yang berada di bawah Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Sebelumnya, BTS menjadi representasi juga pada tahun 2016, EXO pada tahun 2017, dan WINNER pada tahun 2018.

Stray Kids menjadi yang pertama kalinya resmi dinobatkan sebagai duta besar kehormatan oleh badan pemerintah. Kepala Dinas Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan berharap semua orang yang ada di seluruh dunia bisa lebih dekat dengan Korea Selatan.

Sementara itu, Stray Kids juga baru saja meriis album baru mereka bertajuk, Cle2: Yellow Wood. Mereka membuat video klip untuk lagu Side Effects. Lagu dan video ini mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Mereka juga menjadi perbincangan di media sosial. Video klip Side Effects menjadi trending ke-9 di YouTube.  (nap/fik)
KOMENTAR
POPULER