Beby JKT48 Ungkap Ingin Nikah usai Graduate

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 19 Jun 2019 19:50 WIB
Keinginan Beby JKT48 mengkuti jejak rekannya di generasi pertama.
Jakarta, Insertlive - Beby Chaesara Anadila adalah member JKT48 generasi pertama. Kini, Beby menjadi kapten di Tim J JKT48 menggantikan Shania yang memutuskan untuk graduate.

Gadis kelahiran Bandung ini memiliki kemampuan menari yang bagus sehingga ia pun dijuluki The Dancing Machine oleh sesama rekan dan penggemar JKT48.

Sebagian rekan Beby di JKT48 generasi pertama sudah banyak yang graduate dan memutuskan untuk menikah.

Ternyata, Beby juga punya keinginan untuk mengikuti jejak rekannya seperti Melody, RIca, Cleopatra, hingga Stella.


"Kalau misalkan abis graduate kan sudah bisa fokus untuk tidak hanya menari dan nyanyi aja gitu kan, bisa ke kehidupan pribadi, masa aku nggak nikah-nikah seumur hidup," kata Beby saat diwawancarai Feni Rose di program Rumpi, studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

JKT48JKT48/ Foto: Instagram/jkt48beby

Namun, Beby belum mengungkapkan kapan pastinya. Pasalnya saat ini ia juga masih fokus membangun karier bersama grup idol yang telah membesarkan namanya tersebut. 

"Nggak tahu sih aku, nggak langsung juga sih, tapi pasti akan menemukan seseorang nantinya," kata Beby.

Selain itu, Beby juga menyatakan ingin menjadi psikolog ketika sudah graduate dari JKT48, apalagi saat ini ia juga sedang menjalani kuliah jurusan psikologi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

"Aku kan sekarang kuliah psikologi ya, pengennya sih kalau bisa S2, jadi psikolog, tapi kayak pengen buka training psikologi gitu, buat apapun bisa, kerja sama dengan JKT48 juga bisa," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER