Siaran V Live, Jungkook BTS Dapat Telepon dari Sasaeng

nap - INSERTLIVE
Senin, 17 Jun 2019 08:27 WIB
Siaran V Live, Jungkook BTS Dapat Telepon dari Sasaeng
Jakarta, Insertlive - Tadi malam, tepat pada hari Minggu (17/6), salah satu personel BTS yakni Jungkook menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di aplikasi V Live. Ia menikmati waktu santainya setelah acara BTS Festa Muster 5th di Busan Auxialary Stadium. Saat melakukan siaran langsung tersebut, Jungkook menerima sebuah panggilan telepon tak terduga dari salah satu Sasaeng.   

Jungkook dalam siaran langsung V LiveJungkook dalam siaran langsung V Live/ Foto: Vlive/BTS
Dilansir dari Allkpop, alih-alih menerima telepon tersebut, Jungkook tampak terdiam dan memperhatikan layar ponselnya. Pria 21 tahun itu pun mengatakan kepada para penggemar yang menonton siaran langsungnya "Ini adalah panggilan dari seorang penggemar, mereka hanya mengecek saya karena sedang melakukan siaran langsung V Live. Saat ini yang saya lakukan adalah segera memblokir panggilan ini. Sebenarnya saya sering dapat panggilan dari sasaeng." ucap Jungkook saat melakukan V Live.

Setelah para penggemar menyaksikan cara Jungkook menangani situasi dan menegur langsung para sasaeng yang mengganggunya, ARMY sebutan untuk fans BTS memberikan reaksi yang mendukung para personel BTS untuk menindak para sasaeng.

"Ini adalah pertama kalinya BTS memanggil para sasaeng dalam siaran langsung mereka. Semoga kalian para sasaeng paham jika BTS membenci kalian" tulis seorang ARMY di Twitter. "Saya bangga Jungkook berani mengungkapkan hal ini secara langsung." ucap ARMY lainnya. "Baguslah dia membicarakan tentang hal itu. Para sasaeng ini harus menghormati privasi mereka!" tulis ARMY lain di Twitter.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER