Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 16 Jun 2019 20:57 WIB
Agung Hercules Derita Kanker Otak Stadium 4
Jakarta, Insertlive - Agung Hercules diketahui tengah menjalani perawatan medis karena sebuah penyakit keras yang ia derita. Sakitnya Agung pertama kali diketahui melalui unggahan Instagramnya pada Minggu (16/6).

Dalam unggahan itu terlihat Agung dengan wajah pucat dan tubuh yang kurus tengah dijenguk oleh rekan sesama artisnya, Bedu, dan Melki Bajaj.

Bedu yang ditemui di Tangerang usai menjenguk pelantun Astuti itu menyebutkan bahwa Agung ternyata menderita penyakit kanker otak kiri stadium empat.

Agung Hercules, Bedu & Melki BajajAgung Hercules, Bedu & Melki Bajaj/ Foto: Instagram/agunghercules88

"Berdasarkan informasi yang kita terima, Mas Agung itu sakitnya udah lama banget. Menurut informasi dari istrinya katanya kanker otak kiri stadium empat," ujar Bedu.

Agung Hercules pun dikatakannya telah menjalani kemoterapi hingga operasi di bagian kepala guna mengangkat penyakit kankernya itu.


"Sudah sempet menjalani kemo, sudah ada operasi pengangkatan apa di sebelah (kepala kiri), sudah menjalani proses penanganan medis," tuturnya.

Penyakit kanker yang menggerogoti Agung Hercules ternyata sempat membuat pria yang identik dengan otot besarnya itu mengalami diskoneksi memori. Agung sempat tak bisa mengungkapkan memori yang ia ingat dalam kata-kata.

"Alhamdulillah secara fisik kondisinya mulai membaik, katanya sebelumnya kondisi Mas Agung itu nggak bisa mengucapkan apa yang diingat," ungkap Bedu.

Rencananya Agung akan segera keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari ke depan. Nantinya Agung Hercules akan diboyong ke Bandung, Jawa Barat, untuk menjalani perawtan lebih lanjut di rumah.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER