6 Potret Perubahan Drastis Agung Hercules

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 16 Jun 2019 21:15 WIB
Agung Hercules adalah penyanyi dangdut yang terkenal gagah dengan tubuh penuh otot. Agung Hercules adalah penyanyi dangdut yang terkenal gagah dengan tubuh penuh otot.
Agung Hercules juga dikenal tampil sangar dengan rambut gondrong serta badannya bugarnya. Agung Hercules juga dikenal tampil sangar dengan rambut gondrong serta badannya bugarnya.
Kini pelantun Astuti itu harus rela kehilangan ototnya. Agung diketahui menderita penyakit kanker otak stadium empat. Kini pelantun Astuti itu harus rela kehilangan ototnya. Agung diketahui menderita penyakit kanker otak stadium empat.
Tubuhnya yang atletis itu pun menyusut meninggalkan Agung yang kini kurus sekali. Tubuhnya yang atletis itu pun menyusut meninggalkan Agung yang kini kurus sekali.
Agung juga harus dirawat di rumah sakit dan menjalan operasi sekaligus kemoterapi. Agung juga harus dirawat di rumah sakit dan menjalan operasi sekaligus kemoterapi.
Pria 44 tahun ini menurut para sahabat sudah lama menderita kanker, namun Agung tak pernah mengeluhkan penyakitnya ke publik. Cepat pulih ya Agung Hercules. Pria 44 tahun ini menurut para sahabat sudah lama menderita kanker, namun Agung tak pernah mengeluhkan penyakitnya ke publik. Cepat pulih ya Agung Hercules.
Agung Hercules adalah penyanyi dangdut yang terkenal gagah dengan tubuh penuh otot.
Agung Hercules juga dikenal tampil sangar dengan rambut gondrong serta badannya bugarnya.
Kini pelantun Astuti itu harus rela kehilangan ototnya. Agung diketahui menderita penyakit kanker otak stadium empat.
Tubuhnya yang atletis itu pun menyusut meninggalkan Agung yang kini kurus sekali.
Agung juga harus dirawat di rumah sakit dan menjalan operasi sekaligus kemoterapi.
Pria 44 tahun ini menurut para sahabat sudah lama menderita kanker, namun Agung tak pernah mengeluhkan penyakitnya ke publik. Cepat pulih ya Agung Hercules.
Jakarta, Insertlive - Agung Hercules menderita penyakit kanker otak stadium empat. Penyakit itu pun membuat perubahan drastis untuk pria berotot ini. (dia)
KOMENTAR
POPULER