Pertunangan Serba Putih Jessica Iskandar-Richard Kyle

Finalia Kodrati & Riyo Ramadhan & Anita R - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 17:26 WIB
Pertunangan Serba Putih Jessica Iskandar-Richard Kyle
Jakarta, Insertlive - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar acara pertunangan. Acara yang akan digelar Sabtu (15/6) itu hanya mengundang kerabat dekat serta keluarga kedua pihak. Tema acaranya sendiri akan menggunakan dominasi warna putih. Termasuk pakaian para tamu undangan yang juga mengikuti tema acara.

"Tamu-tamu sih dress code putih, lokasinya juga putih-putih, bunga-bunganya aja yang pink," ujar Jedar saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Menjelang pertunangannya, Richard harus mempersiapkan kedatangan ayahnya dari luar negeri. Ia juga akan membantu papanya untuk meminta izin dengan ayah Jessica.

"Paling harus anterin papa saya, dia baru datang, terus dia harus bicara di depan semua, dia pasti pakai bahasa Inggris, mungkin campur juga dengan bahasa Indonesia. Kan dia harus kenal sama papa Jessica, minta izin dia, misalnya can i have your daughter please for my son, mungkin itu aja yang harus dijelasin ke papa," kata Richard.

Richard akan menggunakan pakaian serba putih dalam acara pertunangan itu. Pakaian bertema putih itu juga akan dikenakan oleh semua keluarga pria.

Pria berusia 31 tahun itu cukup terlihat tenang menjelang pertunangannya dengan Jedar. Apa lagi ini juga menjadi persiapannya melangkah ke pelaminan.

"Biasa aja cuma tunangan doang, ini kayak cuma satu step doang, next step pasti lebih intense lagi, jadi tahu kalau udah begini ke depannya pasti lebih stress lagi," kata Richard.

Sebenarnya Richard dan Jedar sudah melakukan pertunangan lebih dulu. Acara tersebut digelar secara sederhana dan hanya mengundang teman-teman dekat saja. 

"Ada cuma acaranya kecil, ajak berapa teman ke restoran, makan malam, speech, cheers, okay finish, itu tunangan, tapi belum wedding, tapi Jedar maunya bikin yang lebih gede, undang 80 orang, family ikut juga," ujar Richard.

Ada kesan terburu-buru dari pertunangan yang akan digelar Richard dan Jedar. Malah Richard merasa lebih baik langsung menggelar acara pernikahan saja agar tidak repot.

"Aku sih okay sebenarnya nggak jadi engagement dinner, langsung wedding aja, karena kan banyak proses, harus kumpulin teman, keluarga, cari waktu, terus kita kayak buru-buru gitu, tapi semoga hasilnya lancar," ujar Richard.

Namun Richard dan Jedar mengharapkan doa dari seluruh pihak untuk pertunangan yang akan mereka gelar besok. Semoga ini menjadi awal dari langkah mereka menuju ke pelaminan.

"Doain ya semoga besok acaranya lancar, tapi yang lebih penting semoga kita bisa bahagia, jadi keluarga yang baik, semoga lancar sampai ke hari pernikahan," ujar Richard dan Jedar.

(ikh)
KOMENTAR
POPULER