Jawaban Gwen Priscilla Usai Dituduh Pelakor

Van - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 22:39 WIB
Jawaban Gwen Priscilla Usai Dituduh Pelakor
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Gwen Priscilla dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad memang jadi kabar menghebohkan. Pasalnya Gwen sempat dituduh menjadi perusak rumah tangga Dedey dengan Diana.

Namun Gwen secara tegas menepis semua kabar negatif tentang pernikahannya itu. Ia tak mau terlalu pusing memikirkan kabar yang buruk yang beredar di luar sana.


"Gimana ya kalau aku fokusnya ke pernikahan, jadi yang jelek-jelek dan negatif biarin berlalu aja," kata Gwen saat ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (13/6).

Gwen tidak membenarkan kabar soal dirinya menjadi pelakor dalam rumah tangga Dedey dan Diana. Ia mengaku jika hubungannya berlangsung setelah Dedey tidak lagi bersama Diana.

Gwen dan DedeyGwen dan Dedey/ Foto: Instagram/GWen Priscilla


"Berita itu nggak benar, karena bisa dicek juga bahwa mas sudah melakukan perceraian tahun 2012, itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan aku ketemu mas juga jauh sebelum itu, mereka bercerai juga aku belum pindah ke Jakarta, aku ketemu mas mereka juga udah putus ya, kata Gwen.

Namun banyak kabar yang mengatakan jika Dedey belum secara resmi bercerai dengan Diana. Namun Gwen tak mau ikut campur dalam urusan tersebut.

"Pokoknya kalau tentang mas Dedey dan mbak Diana, aku nggak mau terlalu banyak komen karena bisa ditanyakan langsung sama yang bersangkutan, yang penting sekarang aku statusnya udah menikah sama beliau, dan aku nggak ada hubungannya dengan dinamakan pelakor itu," ungkap Gwen.

Gwen mengaku jika semua keluarga sudah mengetahui hubungannya dengan Dedey. Ia dan sang suami menanggapi santai soal kabar-kabar negatif yang beredar tentang pernikahan mereka.

"Nggak aku santai aja, yang penting keluarga tahu, kerabat tahu, kalau kenyataannya nggak seperti itu, mas Dedey santai banget, dia juga orangnya nggak mau ambil pusing," ujar Gwen.

Wanita berusia 28 tahun itu juga merasa biasa saja saat ditanya soal perasaan Diana. Ia mengaku tak perlu merasa tak enak karena hubungannya sah di mata hukum.

"Kenapa nggak enak, karena kan aku bukan berada di situasi yang merusak, jadi menurut aku it's okay kecuali dia masih ada hubungan nah itu aku nggak mau," kata Gwen.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER