Dewi Perssik Ingin Damai, Rosa Meldianti: Maaf Ya, Enggak Ada

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 15:43 WIB
Dewi Perssik Ingin Damai, Rosa Meldianti: Maaf Ya, Enggak Ada
Jakarta, Insertlive - Kisah perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, belum menemui titik temu.

Keduanya sudah saling melaporkan ke pihak kepolisian. Kini, Dewi Perssik dikabarkan akan menempuh jalan damai untuk mengakhiri kisah perseteruan keduanya.



Sebelumnya, saat Ayah dari Dewi Perssik meninggal pada Minggu, (9/6) silam, pedangdut yang akrab disapa DePe ini menceritakan tentang pesan sang ayah untuk segera berdamai dengan sang keponakan, Rosa Meldianti.

"Papi jangan dibikin malu cuma gitu aja, saya tahu tujuannya itu kemana, 'Akur-akur, ikhlas-ikhlas'," ujar Depe, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Senayan, Senin (10/6).

Baru-baru ini berembus kabar bahwa DePe akan segera mencabut laporannya terhadap Meldi.

Namun, Rudi Kabunang, pengacara Meldi, menyebutkan bahwa dirinya belum menerima informasi apapun terkait dengan pencabutan laporan yang dilakukan oleh Dewi Perssik.

Rosa MeldiantiFoto: Instagram/rosameldianti_
Rosa Meldianti

"Sampai saat ini belum ada informasi pasti yang kami terima. Tapi pada dasarnya bahwa perkara ini sedang dilakukan penyidikan terus terhadap perkara laporan Meldi di Polda Jakarta Selatan," ujar Rudi saat ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Ia juga memaparkan tentang perkembangan kasus yang dilaporkan oleh klien, Meldi yang menunggu penetapan status dari pihak terlapor, Dewi Perssik. Pasalnya, beberapa pemeriksaan telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Meldi sempat mengeluarkan pernyataan saat ditemui oleh awak media pada awal Mei 2019 lalu, saat ia berada di kantor polisi.

Meldi mengatakan, tidak akan ada pintu maaf untuk Dewi Perssik.

"Maaf ya, nggak ada," ujar Meldi sambil menggeleng.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER