Dikabarkan Putus, Prilly Latuconsina dan Maxime Mesra di Singapura

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 18:41 WIB
Dikabarkan Putus, Prilly Latuconsina dan Maxime Mesra di Singapura
Jakarta, Insertlive - Kisah asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat dikabarkan berakhir beberapa waktu lalu. Hal tersebut lantaran keduanya sudah tidak lagi mengumbar foto kemesraan di media sosial masing-masing.

Selain itu, hadirnya orang ketiga disebut menjadi penyebab putusnya hubungan sepasang kekasih yang sering tampil kompak di berbagai kesempatan itu.


Seolah menampik semua kabar miring tersebut, keduanya terlihat sangat mesra saat menghadiri pesta ulang tahun adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu, yang berlangsung di Chijmes, Singapura, Rabu (12/6).

Potret keduanya tampak dalam unggahan Instragram Story Ruben Onsu beberapa menit yang lalu. Mereka terlihat duduk bersebelahan di satu meja yang sama dan sedang asyik berbincang dengan tamu lainnya. Seperti tamu-tamu yang hadir, Prilly dan Maxime juga kompak tampil cantik dan tampan mengenakan busana serba putih.

Maxime Bouttier & Prilly LatuconsinaFoto: Instagram/ruben_onsu
Maxime Bouttier & Prilly Latuconsina

Berita tentang keretakan hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah berembus sejak awal April lalu. Namun, baik Prilly maupun Maxime mengaku tidak ada masalah apapun terkait hubungannya. Keduanya mengaku sengaja untuk tidak mengunggah kemesraan ke publik karena ingin hubungannya bisa lebih pribadi.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER