Putus dari Irina Shayk, Bradley Cooper Pesta Semalam Suntuk

nap - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 18:43 WIB
Putus dari Irina Shayk, Bradley Cooper Pesta Semalam Suntuk
Jakarta, Insertlive - Usai berita putusnya dengan Irina Shayk  menjadi konsumsi publik, Bradley Cooper kepergok menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Aktor tersebut terlihat berada di Sunset Tower Hotel di Hollywood Barat, California pada Senin (10/6) kemarin. Dengan santainya, Cooper mengenakan pakaian santai dengan jaket warna oranye, celana abu-abu dan menggunakan sepatu sneakers. 

Bradley CooperFoto: Twitter/HEAVYROTATION
Bradley Cooper


Dilansir dari Eonline, penampakan Cooper ini terjadi hanya beberapa hari setelah munculnya berita dirinya dengan Shayk mengakhiri hubungan mereka. Bradley yang berusia 44 tahun ini pertama kali memulai hubungan asmara mereka pada tahun 2015 lalu.



Mereka memiliki seorang anak bernama Lea De Seine, dan sekarang mereka sedang berdiskusi siapa yang akan mengasuh anak mereka. "Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk putri mereka dan sedang mengerjakan perincian perwalian atas Lea agar tidak ada kebingungan" ujar seorang sumber terdekat Bradley dan Irina kepada Eonline.

Sementara, Cooper dan Shayk masih belum secara resmi mengomentari status hubungan mereka. Yang baru terlihat, Shayk yang mengunggah sebuah foto seksi dirinya di Instagram. Dalam kolom komentarnya, para penggemar Irina memberikan kata-kata penyemangat dan menyuruhnya untuk tetap kuat di tengah berita perpecahan ini. (nap/fik)
KOMENTAR
POPULER