Unggah Foto Mertua, Muzdalifah Dibilang Ketuaan Jadi Menantu

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 19:21 WIB
Unggah Foto Mertua, Muzdalifah Dibilang Ketuaan Jadi Menantu
Jakarta, Insertlive - Muzdalifah sudah resmi dipersunting Fadel Islami beberapa waktu lalu. Pernikahan itu menjadi buah bibir di jagat maya karena usia Muzdalifah dengan Fadel terpaut cukup jauh. Fadel lenih muda 15 tahun dari Muzdalifah.

Belum lama ini Muzdalifah mengunggah foto mertuanya di Instagram. Terlihat kedua orangtua Fadel sedang duduk dan menggunakan pakaian adat Melayu.


"Ayah & mama mertuaa yg baik, pengertian, salaluu ksh nasehat & salaluu doaiin ,,trusss mksh ayah & mm sehatt trussyah ,,,,, I LOVE U forever," tulis Muzdalifah di caption unggahan Instagram miliknya, Rabu (12/6).

Namun ternyata unggahan tersebut mengundang komentar negatif dari para netizen. Mereka membandingkan Muzdalifah dengan dengan kedua orangtua Fadel.

[Gambas:Instagram]


"Mertua masih muda gk kayak menantunya udh tua," tulis akun Instagram @nurismavivigmail. "Lebih tua anak mantu dari pada mertua," tulis akun Instagram @yantisur308gowa. "Cantikan mertuanya dan kelihatan mudaan mertuanya juga, maaf aq ngomong jujur dari lubuk hati yg paling dalam," tulis akun Instagram @segotiwul7558.

Tentu komentar para netizen cukup membuat Muzdalifah jadi berang. Ia bahkan menutup kolom komentar di Instagram miliknya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER