Pelukan Alex Morgan Usai Bantai Thailand Jadi Sorotan

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 09:49 WIB
Pelukan Alex Morgan Usai Bantai Thailand Jadi Sorotan
Jakarta, Insertlive - Tim nasional wanita Amerika Serikat baru saja memulai pertandingan yang meriah di pergelaran Piala Dunia 2019.

Pada pertandingan yang digelar Selasa (11/6) dini hari kemarin, Amerika Serikat bertemu dengan Thailand dan mengalahkannya dengan skor telak 13-0 tanpa perlawanan berarti. 


Penyerang Amerika Serikat, Alex Morgan, berhasil mencetak lima gol. Tendangan suksesnya tersebut menjadikan Morgan pemain kedua dalam sejarah Piala Dunia yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan setelah Michelle Akers pada tahun 1991.

Namun, ada yang menarik setelah pertandingan itu dinyatakan usai. Para pemain tim nasional Thailand tertunduk dan menangis. Mereka terlihat sangat sedih dan meratapi kekalahan telaknya.

Tingkah Alex Morgan Usai Bantai Thailand Jadi SorotanFoto: Instagram/_13alexmorgan_

Morgan menghampiri pemain tim nasional Thailand, Miranda Nild yang tengah tersedu sedan. Morgan memeluk Miranda dan menyampaikan beberapa kata-kata penyemangat. Lantas hal yang dilakukan Morgan itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia tidak seperti pemain Amerika Serikat lain yang langsung menuju lorong ganti usai pertandingan berakhir.

"Sebuah petualangan perjalanan dimulai hari ini. Semua yang dilakukan, air mata, cinta, keberhasilan dan kegagalan adalah untuk semua ini. Saya siap dan sangat berterimakasih untuk keluargaku, yang setia menonton di tribun dan menonton di rumah, sebuah kebanggan dan kegembiraan sama yang saya rasakan," tulis Alex Morgan dalam akun Instagramnya (11/6).

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER