Muzdalifah Unggah Insta Story Penggoda, Netizen: Tanda-Tanda Nih!

dis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 08:57 WIB
Muzdalifah Unggah Insta Story Penggoda, Netizen: Tanda-Tanda Nih!
Jakarta, Insertlive - Hubungan pasangan suami istri, Muzdalifah dan Fadel Islami seringkali diterpa isu-isu tak sedap mengenai hubungan mereka. Awal kedekatan keduanya pun diwarnai isu tidak sedap, disebutkan Fadel Islami mendekati Muzdalifah dengan status seorang pengangguran dan mengincar harta Muzdalifah.

Baru-baru ini, Muzdalifah mengunggah sebuah Insta Story yang bertuliskan, "Banyak penggoda dan menggoda di luar sana." Entah, maksud tulisan tersebut ditujukan untuk siapa. Namun, setelah unggahan tersebut di posting di laman Instagram salah satu akun gosip, banyak netizen berspekulasi bahwa hubungan keduanya sedang mengalami keretakan.

Para netizen pun ikut berkomentar, "Tanda-tanda nih!," tulis akun hww***, "Tenang bunda, Penggoda akan kalah dengan janda kaya. Kecuali si pria muda hanya mengincar harta benda," tulis akun gro***, "punya laki berondong terus, ya iya lah.. cari yg seumuran bu sadar diri," tulis akun mo***, "Ntar lagi nangis2'an di infotaiment , trus gugat cere , trus cowo nya di undang di acara2 talkshow tv , trus cowo nya jd terkenal viral abis itu main sinetron , trus cewe nya gada kabar abis cere , ga lama cewenya muncul mau nikah lg," tulis akun ndaa***.

[Gambas:Instagram]


Sebelum unggahan Insta Story ini, Fadel Islami sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah mengunggah postingan foto bersama sang istri, Muzdalifah dengan caption,"Jadilah wanita yang mahal, yang diinginkan semua orang namun hanya satu yang mendapatkanya."

Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Fadel hanya sekedar pansos dan menumpang pada Muzdalifah. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika Fadel ingin mendominasi kehidupan Muzdalifah.

Sekedar informasi, Muzdalifah dan Fadel Islami menikah secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat keduanya pada 26 April 2019 di Tanggerang.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER