Terpopuler: Si Otak Jongkok Adik Angela Gilsha hingga Ifan Seventeen Dipolisikan

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 07:17 WIB
Terpopuler: Si Otak Jongkok Adik Angela Gilsha hingga Ifan Seventeen Dipolisikan
Jakarta, Insertlive - 1. Maksud Hati Membela, Adik Angela Gilsha Justru Disebut Otak Jongkok

Belum lama ini unggahan Angela Gilsha di Instagram yang membandingkan hewan dengan bayi juga menuai kritikan pedas dari banyak pihak. Angela mengeluhkan soal tangisan bayi saat berada di dalam pesawat. Hal ini membuat pihak keluarga Angela terutama sang adik, Marco Panari ikut angkat bicara dan disebut 'Otak Jongkok'. Bagaimana ceritanya?

Baca selengkapnya di sini!

2. 6 Bintang Idola Korea yang Akan Menghilang Tahun Depan

Menjelang pertengahan tahun 2019 ini, beberapa bintang idola Korea Selatan telah mendaftarkan diri mereka untuk melaksanakan atau mengumumkan pendaftaran mereka untuk menjalani wajib militer. Kebanyakan, para artis pria ini sudah berada dalam usia yang mengharuskan mereka untuk melaksanakan wajib militer.

Baca selengkapnya di sini!

3. Inikah Bukti Pernikahan Gwen Priscilla dengan Mantan Suami Diana Pungky?

Rumor berita pernikahan antara mantan suami Diana Pungky yang bernama Dedey dengan salah satu personil Mahadewi, Gwen Priscilla, terbukti. Lewat salah satu unggahan yang diposting dua hari yang lalu. Gwen memamerkan foto dirinya mengenakan kebaya berwarna putih.

Baca selengkapnya di sini!

4. Eksklusif Surat Vanessa Angel: Aku Nggak Tahu Harus Minta Tolong Siapa Lagi

Sejak Vanessa mendekam di Rutan Mendaeng, Surabaya, Jawa Timur, tak banyak rekan selebriti yang menjenguknya. Bari beberapa rekan artis yang datang menejenguk Vanessa. Dalam sebuah kesempatan, Vanessa mendapat kunjungan dari Feni Rose dan menyampaikan surat ekslusif. Bagaimana isi suratnya?

Baca selengkapnya di sini!

5. Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan

Insiden penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita di sebuah apartemen menghebohkan publik. Video penggerebekan itu beredar luas. Ifan dan wanita yang diketahui bernama Citra Monica itu sudah memberikan klarifikasinya. Namun, kasus ini tak berhenti begitu saja. Kasus ini justru berlanjut ke ranah hukum. Ifan dilaporkan ke polisi karena kasus penggerebekan tersebut. Suami Citra Monica adalah orang yang melaporkan Ifan ke polisi.

Baca selengkapnya di sini! (yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER