Terpuruknya Mischa Chandrawinata Saat Putus dari Jessica Mila

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 16:06 WIB
Terpuruknya Mischa Chandrawinata Saat Putus dari Jessica Mila
Jakarta, Insertlive - Fase putus cinta adalah salah satu situasi terburuk yang bisa dirasakan setiap orang. Bahkan, terlebih lagi jika telah menjalani hubungan istimewa dengan seseorang dengan kurun waktu yang sangat lama. Hal ini pula yang dirasakan Mischa Chandrawinata usai putus dengan Jessica Milla. Mischa sangat terpuruk. 

Mischa bahkan harus harus melewati masa-masa sulit itu dengan merusak dirinya dengan minuman keras. "Mencoba untuk mematikan syaraf-syaraf rasa. Aku minum hampir tiap hari, kalau bisa dibilang mabuk ya mungkin tiap hari mabuk," ujar Mischa.

Hal itu diungkapkannya saat Mischa ditanya dalam video yang diunggah Natasha Wilona di akun YouTube pesinetron tersebut. Setelah putus dengan Jessica, Mischa bahkan mengasingkan dirinya ke Bali selama satu bulan.

"Selama di Bali, aku itu benar-benar hilang arah banget, hilang arah aku nggak tahu mesti kemana, nggak ngerti tujuan hidup aku ini apa sih sebenarnya, padahal cuma putus cinta," ujar Mischa.

Sebenarnya, Mischa mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan Jessica. Namun, ia harus menerima konsekuensi dalam sebuah hubungan yang berujung tidak cocok dan harus berpisah.

"Emang pada dasarnya kita udah nggak cocok sih, dan mungkin itu alasan paling klise yang semua orang dengar soalnya pada dasarnya kita memang pasti punya perbedaan, perbedaan itu nggak bisa kita samain," katanya dengan nada lirih.

Namun, bagi Mischa semua yang dihadapi adalah pelajaran hidup yang harus dijalani. Ia mengatakan harus bisa berdamai dengan diri sendiri sebelum harus berpindah ke lain hati. Baginya, Jessica adalah mantan kekasih yang terbaik di dalam hidupnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER