Justin Bieber Tantang Tom Cruise Baku Hantam, Siapa yang Bakal Menang?

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 09:34 WIB
Justin Bieber Tantang Tom Cruise Baku Hantam, Siapa yang Bakal Menang?
Jakarta, Insertlive - Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba Justin Bieber mengutarakan kekesalannya dengan Tom Cruise lewat akun Twitter pribadinya. Justin mengajak pemeran film 'Mission Impossible' itu untuk berkelahi dengannya di atas ring UFC.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon. Tom jika kau tidak menerima perkelahian ini berarti kau takut dan kau tidak akan pernah bisa hidup dengan tenang. Siapa yang mau bertarung? @danawhite?," tulis Justin di laman Twitternya (9/6).


Lantas pernyataan yang dilontarkan oleh Justin menimbulkan tanda tanya besar bagi para warganet. Ada masalah apa yang terjadi antara Justin dan Tom?

Seorang petarung UFC papan atas, Conor Anthony McGregor, memberikan tanggapannya soal ajakan Justin untuk berduel dengan Tom. McGregor membalas cuitan Justin dan mengatakan akan menyiadakan tempat untuk mereka baku hantam.


"Jika Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports dan Entertainment akan mejadi tuan rumah pertarungan itu. Apakah Cruise benar-benar memiliki kemampuan untuk bertarung, seperti yang ia lakukan di dalam film?," balas McGregor

Sekadar informasi, jika benar perkelahian itu benar-benar terjadi, besar kemungkinan Justin akan memenangkannya. Sebab, Justin masih sangat muda berusia 25 tahun sedangkan Tom telah mencapai usia 56 tahun.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER