Sam Smith Unggah Foto Pakai Gaun Seksi untuk Perempuan

- INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 09:50 WIB
Sam Smith Unggah Foto Pakai Gaun Seksi untuk Perempuan
Jakarta, Insertlive - Penyanyi asal Inggris, Sam Smith, sudah lama diketahui sebagai seorang penyuka sesama jenis. Dia pun terlibat aktif dalam gerakan mendukung persamaan hak LGBT. Hal ini jelas terlihat pada setiap unggahan di laman Instagramnya.

Baru-baru ini, penyanyi bersuara seksi tersebut menghebohkan dunia Instagram lantaran mengunggah sebuah foto yang terlihat seksi




Dalam unggahan tersebut, Sam Smith mengenakan gaun gemerlap berwarna perak dengan kemeja berwarna ungu terang. Ia terlihat berpose sambil menurunkan tali gaun gaunnya di bagian kiri yang memperlihatkan sebagian tubuhnya sehingga terlihat menggoda. 

"Just Trimming My Roses," tulis Sam dalam keterangan foto. 

[Gambas:Instagram]

Pengakuan Sam Smith mengenai dirinya sebagai penyuka sesama jenis sebelumya telah ia ekspresikan pada lagu bertajuk In The Lonely Hour pada album pertama.

Lagu tersebut menceritakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan pada seorang pria yang disukai oleh Sam Smith. Sam Smith juga diketahui memiliki pacar seorang lelaki bernama Brandon Flynn. Keduanya dikabarkan bakal menikah di Australia.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER