Terpopuler: Duet Lucinta Luna-Deddy Corbuzier hingga Hukuman Mati Zul Zivilia

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 06:57 WIB
Terpopuler: Duet Lucinta Luna-Deddy Corbuzier hingga Hukuman Mati Zul Zivilia
Jakarta, Insertlive - 1. Lucinta Luna Gym Sama Deddy Corbuzier, Netizen: Salfok Bagian V Melendung

Lucinta Luna kembali membuat heboh para netizen. Kali ini ia kembali berkolaborasi membuat vlog Youtube bersama Deddy CorbuzierDalam vlog tersebut Lucinta terlihat sedang main ke tempat gym milik Deddy. Ia mengaku akan diajarkan Deddy melakukan gym untuk membentuk tubuhnya. Bagaimana kelanjutannya?

Baca selengkapnya di sini!

2. Hobi 'Wik Wik' Ekstrem ala Barbie Kumalasari, Sehari 5 Kali

Diungkapkan Barbie dalam wawancara yang beredar di sebuah akun gosip, ia mengaku penampilan seksinya karena hobi melakukan hubungan seks. Bahkan, Barbie menyebutkan bahwa dirinya sangat gemar berhubungan seks di mana dan kapan saja.

Baca selengkapnya di sini!

3. Sindiran Ringgo Agus dan Babe Cabita ke Angela Gilsha

Kabar Angela Gilsha membandingkan hewan dengan bayi tersebar viral. Dalam unggahan InstaStory tersebut, mantan kekasih aktor tampan Giorgino Abraham ini mengeluh atas tangisan bayi dalam pesawat yang membuat dirinya terganggu. Dalam unggahannya itu, ia menuliskan bahwa dirinya lebih memilih membawa hewan peliharaan ketimbang harus membawa masuk seorang bayi.

Baca selengkapnya di sini!

4. Inikah Bukti Gading Marten Dekati Anak Susi Pudjiastuti?

Usai Lebaran ini, Gading justru membawa kabar yang mengejutkan. Ia dikabarkan mendekati Nadine Kasier, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Isu ini muncul setelah beredar foto-foto Gading yang menghadiri acara halal bihalal di kediaman Susi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini!

5. Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istri Minta Maaf Hingga Menangis

Nama Zul Zivilia menambah daftar deretan artis yang terjerat kasus narkoba. Zul sudah menjadi penghuni tahanan Polda Metro Jaya selama tiga bulan. Ia baru akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada bulan depan. Bahkan, kabarnya Zul terancam hukuman mati dalam kasus narkoba yang menjeratnya.

Baca selengkapnya di sini!
 
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER