Risa Saraswati Kabarkan Hamil, Netizen: Jurnalrisa Ada Member Baru!

nap - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 21:20 WIB
Risa Saraswati Kabarkan Hamil, Netizen: Jurnalrisa Ada Member Baru!
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari pasangan Risa dan Dimasta, lewat sebuah unggahan di akun Instagram novelis ini mengatakan kepada suaminya jika ia hamil. Risa awalnya hanya membangunkan sang suami dari tidurnya dan mengobrol soal mimpi Dimas yang bertemu dengan hantu. Kemudian setelah mengobrol, Risa memberi tahu soal kehamilannya "Garis duanya muncul" ujar Risa dalam video tersebut.

[Gambas:Instagram]


"sebuah percakapan tak biasa di pagi hari." tulis Risa Saraswati dalam akun Instagramnya pada Senin (10/6).

Dimas dan Risa merasa senang sekaligus bahagia karena diberi kepercayaan yang sangat cepat oleh Tuhan karena sudah dikaruniai calon anak pertamanya. Obrolan tidak biasa yang terjadi antara mereka berdua soal hantu yang dilihat Dimas saat subuh, merupakan pertanda. Bukanlah hantu yang datang, tapi calon buah hati mereka berdua.



Doa serta ucapan selamat datang untuk mereka berdua dalam unggahan tersebut dari netizen dalam kolom komentarnya.

"MASYAALLAH SENENGNYAAAAAA!!!! Selamat teteeehhku sayanggg happy for uuuu❤️❤️😭" tulis Syifa Hadju dalam komentarnya. Syifa sempat berkolaborasi dengan Risa dalam salah satu episode Jurnalrisa.

"Asiqqq jurnal bkln ada personil baru wkwk" ujar @elvidebbra

"kok aku senengggg, selamat ya teh risa a dimas ❤️ smoga bahagia slaluuuu sehat debay dan teh risanya" tulis @winedwn dalam komentarnya.

Berita bahagia ini mendapat komentar positif dari para penggemar Jurnalrisa. Kehamilan Risa juga bersamaan dengan liburnya konten di YouTube Jurnalrisa selama satu bulan karena keluarga Risa dan Dimas serta Jurnalrisa sedang berlibur di Malaysia. (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER