Luna Maya Disusul Pacar Pengusahanya Berlibur ke Bali

- INSERTLIVE
Sabtu, 08 Jun 2019 19:58 WIB
Luna Maya Disusul Pacar Pengusahanya Berlibur ke Bali
Jakarta, Insertlive - Pada perayaan Idul Fitri kali ini, artis dan presenter cantikΒ Luna Maya diketahui sedang menghabiskan waktu berlibur di Bali bersama sang Ibunda. Kabarnya, liburannya kali ini disusul oleh sang pacar pengusahanya dari Malaysia yakni Faisal. Diduga, Faisal datang ke Bali tidak sendiri melainkan bersama keluarganya juga.

Pertemuan antara Faisal dan Luna memang terbukti dari salah satu foto yang diunggah oleh Faisal di Instagram Story miliknya. Foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram Lambe Turah. Dalam foto tersebut terlihat Luna Maya memakai topi berwarna hitam dan duduk dengan sahabatnya yang juga kakak Faisal. Sementara, Faisal menggunakan sebuah kaus berwarna pink dan bercelana pendek putih.

Faisal Nasimuddin di Bali bersama Luna MayaFoto: Instagram/faisalnasimuddin
Faisal Nasimuddin di Bali bersama Luna Maya


"Spotted @lunamaya & infamous Curry Bae @nadianasimuddin #paparazzibelike" tulis Faisal dalam Instagram Storynya. Potret mereka berdua di Instagram mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menduga-duga jika pertemuan antara Faisal dan keluarganya dengan Luna Maya akan berujung lamaran.

"Semoga berjodoh..πŸ˜πŸ’ƒ@lunamaya @faisalnasimuddin" tulis @novi***1811

"Uchhh mbak bulan, smoga ada sinyal positif dari mama mertua πŸ˜β€οΈπŸ˜πŸŒ™" ujar @desty_her**ti

"Kebahagian Luna adalah kebahagiaan satu indonesia πŸŒ’" tulis @sumarn**eal



Pengusaha tajir asal Malaysia ini, tengah dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat membocorkan rencana liburan Luna Maya setelah lebaran yang katanya akan berlibur bersama dengan Faisal Nasimuddin. Semua ini bermula dari awal Maret lalu, Luna diketahui kepergok makan siang bersama Faisal dan adiknya di Kuala Lumpur, Malaysia.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER