Unggah Foto Ini, Nikita Mirzani Dihujat Karena Dukung LGBT

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 06 Jun 2019 18:04 WIB
Unggah Foto Ini, Nikita Mirzani Dihujat Karena Dukung LGBT
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani memang tak pernah habisnya membuat sensasi. Baru saja memasuki hari kedua Idul Fitri, ia sudah mendapat hujatan dari para netizen.

Belum lama ini Nikita mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Nikita berpose di depan mobil putih sambil mengibarkan bendera warna-warni.

"I hate when people say 'OH YOU SUPPORT GAYS' in rude tone, NO B***H, i support equality," tulis Nikita di caption unggahan Instagramnya, Kamis (6/6).


Banyak yang menilai jika bendera warna-warni merupakan lambang dari grup Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT). Sehingga banyak netizen yang langsung menilai Nikita mendukung LGBT ketika berfoto sambil mengibarkan bendera tersebut.

Para netizen langsung memberikan banyak komentar negatif terkait unggahan Nikita. Bahkan ada yang 

"Lagi lebaran udah posting beginian aja, gak bisa nunggu hari2 yang lain apa? Betul2 minta dihujat anda," tulis akun Instagram @nwgw007.

"Mbak Niki, saya fans berat mbak Nikita, tapi kalau mbak Nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan Indonesia, hati saya sangat amat kecewa di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mbak alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia saja mbak, agar tradisi negeri ini tidak hilang ke depannya," tulis akun Instagram @lampumerah90.

[Gambas:Instagram]


Namun tak sedikit juga netizen yang justru memberikan komentar positif. Mereka mendukung sikap Nikita yang dinilai mendukung kesetaraan hak sebagai manusia.

"Gak usah dipeduliin org mau ngomong apa Mbak Nikita, emang dia ngasi apa? I'm a mother and never hate gays cause they're human being like us and they mostly are kind and loyal to their friends," tulis akun Instagram @omsye1.

"Saya tidak mendukung LGBT, tapi saya juga tidak membenci mereka, itu adalah keputusan dan pilihn mereka menjalani hidup seperti itu, yang penting tetap menjadi manusia yang baik," tulis akun Instagram @kittyy.kijangs.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER