Demam Prank di Youtube, Shireen Sungkar Enggan Ikut-ikutan

Muhammad Aldy - INSERTLIVE
Senin, 03 Jun 2019 13:21 WIB
Demam Prank di Youtube, Shireen Sungkar Enggan Ikut-ikutan
Jakarta, Insertlive - Video prank atau video jahil yang tengah viral di YouTube ternyata tak membuat Shireen Sungkar lantas ikut-ikutan. Hal itu dipilih Shireen berdasarkan kesepakatannya bersama Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu, dan Irwansyah.


Meski tak mau meniru, Shireen tetap menghargai hak youtuber lain yang melakukannya. "Itu hak masing-masing, aku karena punya berempat nggak bisa bikin keputusan sendiri jadi harus keempat-empatnya setuju," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/6).

Shireen dan keluarga lebih memilih konten bertema keluarga untuk dijadikan vlog dan dibagikan kepada para pengikut mereka.

Shireen SungkarFoto: Muhammad Aldy
Shireen Sungkar

"Vlog kontennya beda-beda ya, lebih family vlog temanya, misalya cara ngedidik anak supaya ngapalin surat-surat pendek gimana, kayak seperti family vlog aja nggak dipaksain," ucap ibu tiga orang anak itu.

Meski tak ikut-ikutan bikin konten prank, Shireen Sungkar mengakui merambah dunia YouTube seperti artis-artis lainnya adalah bentuk usaha untuk lebih dekat dengan penggemar mereka.

"Kita harus ngikutin perkembangan zaman ya, sekarang udah zamannya orang untuk menyapa fansnya lewat vlog sendiri, menurut aku wadah yang sangat membantu para publik figur," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER