Mukena Jualannya Ludes, Syahrini Kena Sindir Ditjen Pajak

dia - INSERTLIVE
Rabu, 29 May 2019 17:31 WIB
Mukena Jualannya Ludes, Syahrini Kena Sindir Ditjen Pajak
Jakarta, Insertlive - Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Syahrini juga mengembangkan sejumlah bisnis, salah satunya bisnis jual mukena.

Cerdas menangkap peluang di Hari Raya Lebaran, mukena syahrini yang dibanderol dengan harga Rp3,5 juta laris manis sebanyak 5.000 potong. 

Hal itu diketahui melalui Instagram resmi mukena Syahrini yang diberi nama Fatimah Syahrini. Dalam postingannya, diinformasikan bahwa sisa stok mukena Syahrini kurang dari 100 potong saja.

[Gambas:Instagram]

"Terima kasih customer Inces tersayang yang sudah membeli mukena indah Inces mukena pink dan beige sold out lebih dari 5.000 pcs terjual. Sisa mukena warna putih stok kurang dari 100 pcs," bunyi tulisan dalam postingan tersebut.

Pengumuman larisnya mukena Syahrini ternyata direspon oleh akun media sosial Direktorat Jenderal Pajak RI.

Lewat Twitter, akun Ditjen Pajak RI menuliskan hitungan pajak yang harus dibayarkan ketika sebuah mukena seharga Rp3,5 juta ludes 5.000 potong. 

"Penjualan mukena 5000 buah @ Rp. 3,5 juta. Rp. 3.500.000 x 5000 = Rp. 17,5 Miliar. PPN 10% = Rp. 1,75 Miliar," tulis mereka.

Postingan itu pun mendapat komentar nyinyir dari para netizen.

"Mukena rasa smartphone," tulis salah satu netizen.

"Duhh baek sekalih udah diitungin pjaknya, ninu ninu syahrini," sahut lainnya.

Mukena yang dijual oleh istri Reino Barack ini memang tercipta istimewa. Pasalnya, mukena ala Syahrini itu dirancang dengan logo Syr berlapis emas 24 karat.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER