Curhat El Rumi Lebaran Pertama Tanpa Ahmad Dhani

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 28 May 2019 23:38 WIB
Curhat El Rumi Lebaran Pertama Tanpa Ahmad Dhani
Jakarta, Insertlive - Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi saat ini sedang menikmati liburan musim panasnya di Indonesia. El langsung menemui ayahnya setelah 5 bulan tak bertemu.

"Ya kebetulan aku lagi libur summer, bulan ini akan stay di Jakarta, dan mungkin akan bolak-balik ke Ayah terus," kata El.

Dibanding saudaranya, Al dan Dul, El mengaku yang paling telat menjenguk Ayahnya. Sebab, selama ini ia sedang dalam kesibukannya menempuh pendidikan di London.

Curhat El Rumi Lebaran Pertama Tanpa Ahmad DhaniFoto: Marianus Harmita
El Rumi

"Ya saya sih mikirnya yang penting ayah di sana happy, kita kemarin udah ketemu, keliatan wajah happynya Ayah, yang paling penting kita udah bisa ketemu si kemarin," tambahnya.

El mengaku agak sedikit sedih karena ramadan kali ini ia harus merayakan hari raya tanpa kehadiran sang Ayah. Karena Ahmad Dhani belum diperbolehkan untuk meninggalkan Surabaya.


"Mungkin ini lebaran pertama nggak sama Ayah kali ya, karena kan di Surabaya kasusnya udah selesai tapi belum dipulangin ke Jakarta, jadi mungkin setelah lebaran Ayah baru dipulangin," ujar El.

Melihat sang Ayah berada di penjara tak membuat El sedih berkelanjutan. Ia mengaku senang melihat perkembangan Ahmad Dhani yang kini lebih tekun menjalankan ibadah salat.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER