Momen Lebih Dekat Lihat Wajah Tiga Personel EXO

Amalia Kharisma Putri & Mariam Nadira & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Senin, 27 May 2019 10:14 WIB
Para EXO-L mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat wajah ketiga personel EXO, Chen, Suho dan Kai saat fansigning. Penggemar tampak antusias walau harus antre demi melihat wajah Suho cs dan tanda tangan mereka. Para EXO-L mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat wajah ketiga personel EXO, Chen, Suho dan Kai saat fansigning. Penggemar tampak antusias walau harus antre demi melihat wajah Suho cs dan tanda tangan mereka.
Senyun selalu menghiasi wajah ketiga personel EXO ketika bertatapan langsung dengan para penggemarnya. Seperti yang terlihat saat Suho menghadapi salah satu penggemarnya, wajahnya dihiasi senyum merekah.  Senyun selalu menghiasi wajah ketiga personel EXO ketika bertatapan langsung dengan para penggemarnya. Seperti yang terlihat saat Suho menghadapi salah satu penggemarnya, wajahnya dihiasi senyum merekah. 
Chen juga tak mau ketinggalan. Ia tampak ramah dan wajahnya dihiasi senyum sepanjang acara fansigning. Sesekali, ia juga menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama EXO-L.  Chen juga tak mau ketinggalan. Ia tampak ramah dan wajahnya dihiasi senyum sepanjang acara fansigning. Sesekali, ia juga menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama EXO-L. 
Kai yang tampil kasual juga dengan sabar dan ramah melayani tanda tangan untuk para penggemarnya. Senyum manis juga menghiasi wajah Kai saat di depan penggemar setianya.  Kai yang tampil kasual juga dengan sabar dan ramah melayani tanda tangan untuk para penggemarnya. Senyum manis juga menghiasi wajah Kai saat di depan penggemar setianya. 
Acara fansign yang digelar di Kota Kasablanka, berlangsung meriah dan penuh keakraban. Ketiga personel EXO terus menyapa para EXO-L yang sudah datang sejak pagi. Sesekali Suho cs juga menggunakan Bahasa Indonesia saat menyapa penggemarnya. Acara fansign yang digelar di Kota Kasablanka, berlangsung meriah dan penuh keakraban. Ketiga personel EXO terus menyapa para EXO-L yang sudah datang sejak pagi. Sesekali Suho cs juga menggunakan Bahasa Indonesia saat menyapa penggemarnya.
Para EXO-L mendapat kesempatan untuk melihat lebih dekat wajah ketiga personel EXO, Chen, Suho dan Kai saat fansigning. Penggemar tampak antusias walau harus antre demi melihat wajah Suho cs dan tanda tangan mereka.
Senyun selalu menghiasi wajah ketiga personel EXO ketika bertatapan langsung dengan para penggemarnya. Seperti yang terlihat saat Suho menghadapi salah satu penggemarnya, wajahnya dihiasi senyum merekah. 
Chen juga tak mau ketinggalan. Ia tampak ramah dan wajahnya dihiasi senyum sepanjang acara fansigning. Sesekali, ia juga menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama EXO-L. 
Kai yang tampil kasual juga dengan sabar dan ramah melayani tanda tangan untuk para penggemarnya. Senyum manis juga menghiasi wajah Kai saat di depan penggemar setianya. 
Acara fansign yang digelar di Kota Kasablanka, berlangsung meriah dan penuh keakraban. Ketiga personel EXO terus menyapa para EXO-L yang sudah datang sejak pagi. Sesekali Suho cs juga menggunakan Bahasa Indonesia saat menyapa penggemarnya.
Jakarta, Insertlive - Tiga personel EXO menghadiri acara bertajuk, Journey to Nature in Indonesia. Mereka menggelar fansigning di Kota Kasablanka, Minggu (26/5).
KOMENTAR
POPULER