Keseruan & Hebohnya Ngabuburit Bareng EXO-L

fik & Nadiyas & Nadiyas Utami Pratiwi & Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 21 May 2019 18:28 WIB
Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertilve dimulai pukul 16.00 WIB. Acara dipandu Bou dan Chandra. Para penggemar yang berkumpul langsung histeris saat lagu EXO diputar. Mereka langsung ikut bernyanyi. Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertilve dimulai pukul 16.00 WIB. Acara dipandu Bou dan Chandra. Para penggemar yang berkumpul langsung histeris saat lagu EXO diputar. Mereka langsung ikut bernyanyi.
Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertlive dimeriahkan dengan penampilan cover dance EXO dari SAY CREW. Mereka menari dengan diiringi lagu Power milik boyband asuhan SM Entertaninment tersebut. Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertlive dimeriahkan dengan penampilan cover dance EXO dari SAY CREW. Mereka menari dengan diiringi lagu Power milik boyband asuhan SM Entertaninment tersebut.
Penampilan SAY CREW langsung meramaikan suasana. EXO-L juga ikut bergoyang dan bernyanyi membawakan lagu Power milik EXO, yang mengiringi penampilan SAY CREW. Penampilan SAY CREW langsung meramaikan suasana. EXO-L juga ikut bergoyang dan bernyanyi membawakan lagu Power milik EXO, yang mengiringi penampilan SAY CREW.
Di acara ini, EXO-L dilarang jaim. Mereka harus heboh demi mendapatkan tiket untuk menyaksikan tiga personel EXO yang akan datang ke Jakarta pada 26 Mei 2019 mendatang. Di acara ini, EXO-L dilarang jaim. Mereka harus heboh demi mendapatkan tiket untuk menyaksikan tiga personel EXO yang akan datang ke Jakarta pada 26 Mei 2019 mendatang.
EXO-L ditantang dua host untuk menjawab soal personel EXO. Mereka tampak senang dan penuh semangat dalam menjawab berbagai pertanyaan. Begitu mendengar lagu EXO diputar, EXO-L langsung bernyanyi dan histeris, layaknya menonton konser. EXO-L ditantang dua host untuk menjawab soal personel EXO. Mereka tampak senang dan penuh semangat dalam menjawab berbagai pertanyaan. Begitu mendengar lagu EXO diputar, EXO-L langsung bernyanyi dan histeris, layaknya menonton konser.
Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertilve dimulai pukul 16.00 WIB. Acara dipandu Bou dan Chandra. Para penggemar yang berkumpul langsung histeris saat lagu EXO diputar. Mereka langsung ikut bernyanyi.
Acara Ngabuburit Bareng EXO-L di markas Insertlive dimeriahkan dengan penampilan cover dance EXO dari SAY CREW. Mereka menari dengan diiringi lagu Power milik boyband asuhan SM Entertaninment tersebut.
Penampilan SAY CREW langsung meramaikan suasana. EXO-L juga ikut bergoyang dan bernyanyi membawakan lagu Power milik EXO, yang mengiringi penampilan SAY CREW.
Di acara ini, EXO-L dilarang jaim. Mereka harus heboh demi mendapatkan tiket untuk menyaksikan tiga personel EXO yang akan datang ke Jakarta pada 26 Mei 2019 mendatang.
EXO-L ditantang dua host untuk menjawab soal personel EXO. Mereka tampak senang dan penuh semangat dalam menjawab berbagai pertanyaan. Begitu mendengar lagu EXO diputar, EXO-L langsung bernyanyi dan histeris, layaknya menonton konser.
Jakarta, Insertlive - Penggemar EXO yang dikenal dengan nama EXO-L tampak antusias saat mengikuti Ngabuburit bareng EXO-L di markas Insertlive, Selasa (21/5).  (fik)
KOMENTAR
POPULER