Ariana Grande Kunjungi NASA dan Bernyanyi Gunakan Pakaian Astronot

nap - INSERTLIVE
Minggu, 19 May 2019 17:55 WIB
Ariana Grande Kunjungi NASA dan Bernyanyi Gunakan Pakaian Astronot
Jakarta, Insertlive - Penyanyi cantik yang satu ini, telah mengalami hari yang menyenangkan. Setelah ia menyelesaikan turnya di Texas, Ariana Grande mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Johnson Space Center NASA di Houston, Sabtu (18/5) kemarin.

Instagram Story Ariana dan NASAFoto: Instagram/ArianaGrande
Instagram Story Ariana dan NASA


Ariana mendokumentasikan perjalanannya tersebut di Instagram Story. Penyanyi berumur 25 tahun ini juga menggunakan pakaian astronot lengkap dengan pelindung kepalanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada NASA karena telah memberikan kesempatan kepadanya supaya bisa berkunjung ke tempat ini.



Dilansir dari ETonline, Ariana juga menyebutkan sangat bahagia karena NASA memberikan hari paling asyik dalam hidupnya. Dalam video lainnya, Ariana juga memamerkan ruang Mission Control yang menuliskan sebuah pesan khusus untuk dirinya yang bertuliskan "Welcome to Mission Control Ariana Grande," .

Selain itu, Ariana juga terlihat memperdengarkan lagunya yang berjudul "Thank U, Next" dan ia berjoget sambil menggunakan pakaian astronotnya tersebut. NASA memang tidak mengetahui lagu dari album Ariana Grande ini yang dirilis pada Februari lalu. Tapi mereka sangat bahagia karena bisa memberikan kesempatan kepada penyanyi cantik ini untuk mengunjungi kantor NASA (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER