Andika Kangen Band: Seberandalnya Gue, Nggak Pernah Bolong Puasa

Iswahyugo - INSERTLIVE
Minggu, 19 May 2019 09:28 WIB
Andika Kangen Band: Seberandalnya Gue, Nggak Pernah Bolong Puasa
Jakarta, Insertlive - Puasa di bulan Ramadan sudah memasuki pekan kedua. Andika Mahesa mengakui bahwa saat ini puasanya masih berjalan lancar. Ia menyatakan puasanya belum bolong hingga saat ini. Hal ini diungkapkan vokalis Kangen Band ini saat ditemui usai mengisi acara Gado-Gado Sahur di Trans TV, Jakarta, Minggu (19/5).

"Alhamdulillah di minggu kedua ini sih masih titik aman, belum bolong puasanya," kata Andika Mahesa.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya tak pernah meninggalkan ibadah puasa di bulan Ramadan. Sesibuk apapun, ia tetap berpuasa penuh. Pada bulan Ramadan, Andika Mahesa memang lebih fokus menjalani ibadahnya.

"Walaupun seberandal-berandalnya gue, nggak pernah bolong puasa. Bulan puasa memang khusus untuk agama, yang namanya puasa nggak pernah bolong," katanya.

Hanya saja, diakui Andika yang paling berat di bulan puasa ini adalah bangun sahur. Ia sudah empat kali tidak bangun sahur. Namun, hal itu tak menghalanginya untuk tetap menjalani puasa sehari penuh.
Andika Mahesa bicara soal puasaFoto: Muhammad Aldy Firdaus
Andika Mahesa bicara soal puasa


"Lapar sih nggak ya, tapi gue mikirnya pasti haus. Kalau lapar sih nggak, pengen diet juga. Tapi puasa malam makin naik bukan makin turun," ujarnya tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER