Rendang hingga Lontong, Jadi Menu Buka Puasa Favorit Ungu

Madeline Mekel & Madeline Mekel & Amalia Putri - INSERTLIVE
Sabtu, 18 May 2019 22:24 WIB
Menjelang buka puasa, backstage Ungu sudah dipenuhi dengan santapan berbuka seperti teh panas, kolak, gorengan, hingga minuman dingin sebelum mereka tampil di Konser Bazar Ramadan di Tangerang Selatan. Menjelang buka puasa, backstage Ungu sudah dipenuhi dengan santapan berbuka seperti teh panas, kolak, gorengan, hingga minuman dingin sebelum mereka tampil di Konser Bazar Ramadan di Tangerang Selatan.
Bulan Ramadan kali ini para personel bersyukur masih diberikan kesempatan untuk kembali melewatkan puasa bersama-sama. Bulan Ramadan kali ini para personel bersyukur masih diberikan kesempatan untuk kembali melewatkan puasa bersama-sama.
Lontong, gorengan, dan teh manis menjadi menu wajib Rowman saat berbuka puasa. Namun di jam 20.00 drummer Ungu itu kembali menyantap nasi. Lontong, gorengan, dan teh manis menjadi menu wajib Rowman saat berbuka puasa. Namun di jam 20.00 drummer Ungu itu kembali menyantap nasi.
Sedang menghindari makanan berkarbohidrat, Makki memilih siomay dan kebab sebagai menu berbuka puasanya. Sedang menghindari makanan berkarbohidrat, Makki memilih siomay dan kebab sebagai menu berbuka puasanya.
Berbeda dengan Makki, Enda memilih nasi dan lauk seperti rendang sebagai menu berbukanya. Sambal juga menjadi menu wajib Enda saat makan. Berbeda dengan Makki, Enda memilih nasi dan lauk seperti rendang sebagai menu berbukanya. Sambal juga menjadi menu wajib Enda saat makan.
Foto: Marianus Harmita Foto: Marianus Harmita
Menjelang buka puasa, backstage Ungu sudah dipenuhi dengan santapan berbuka seperti teh panas, kolak, gorengan, hingga minuman dingin sebelum mereka tampil di Konser Bazar Ramadan di Tangerang Selatan.
Bulan Ramadan kali ini para personel bersyukur masih diberikan kesempatan untuk kembali melewatkan puasa bersama-sama.
Lontong, gorengan, dan teh manis menjadi menu wajib Rowman saat berbuka puasa. Namun di jam 20.00 drummer Ungu itu kembali menyantap nasi.
Sedang menghindari makanan berkarbohidrat, Makki memilih siomay dan kebab sebagai menu berbuka puasanya.
Berbeda dengan Makki, Enda memilih nasi dan lauk seperti rendang sebagai menu berbukanya. Sambal juga menjadi menu wajib Enda saat makan.
Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Apa saja sih menu berbuka puasa para personel Ungu sebelum tampil di Konser Bazar Ramadan? (agn)
KOMENTAR
POPULER