Kebaikan Raffi Ahmad di Balik Video Belanja Pengasuh Rafathar yang Viral

Anita - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 19:35 WIB
Kebaikan Raffi Ahmad di Balik Video Belanja Pengasuh Rafathar yang Viral
Jakarta, Insertlive - Asisten Raffi Ahmad, Merry, mengaku ikut sedih saat pengasuh Rafathar, Lala, kena hujatan dari netizen usai video belanja puluhan juta bersama Nagita Slavina viral.

"Ya kalau lihat Lala dibully ya kasian, cuma kan kita berpikirnya di luar orang menilainya itu jelek nggak sesuai dengan apa yang kita alami, karena itu kan konten YouTube aja," ujar Merry saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Pria yang telah bekerja untuk Raffi selama 13 tahun itu mengatakan bahwa Lala sempat sedih karena mendapat kritikan pedas. Namun kondisi Lala kini sudah membaik, Merry pun berkata bahwa Lala sudah kembali ceria.

Nagita Slavina traktir belanja pangasuh RafatharFoto: youtube/rans entertainment
Nagita Slavina traktir belanja pangasuh Rafathar

"Namanya cewek ya, belum berkeluarga, umurnya masih kecil, pasti keganggu juga dia sampai matiin komen Instagram. Akhirnya Lala balikin lagi barangnya ke Mbak Gigi, sekarang udah nggak, akhrinya Lala seneng lagi sekarang," tuturnya.

Sebagai orang yang sudah bekerja lama untuk Raffi Ahmad, traktiran belanja yang didapatkan Lala adalah sesuatu yang wajar. Pasalnya menurut Merry sang majikan, Raffi Ahmad, memang sering memberi hadiah untuk para pekerjanya.

"Bos Raffi kan sosok bos yang memperlakukan semua pekerja sama sama yang dilakukan bos Raffi ke Lala, Lala juga bukan buat belanja Lala pribadi, tapi dibagi ke pekerja-pekerja di rumah juga," tuturnya.

"Banyak karyawan bos yang dibeliin ini beliin itu, dibeliin motor, banyak, sama semua karyawan baik, nggak mungkin kalau nggak baik saya bisa bertahan 13 tahun" tambahnya.


Salah satu pemberian Raffi Ahmad untuk Merry yang paling mahal adalah sebuah mobil. Mobil itu pernah diberikan Raffi sebelum menikah dengan Nagita.

"Aku pernah dikasih mobil itu pun dari bos Raffi sebelum nikah, karena saya nggak bisa bawa mobil, akhirnya saya kasih ke ponakanku," tutup Merry.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER