Kencani Reporter, So Ji Sub Minta Maaf

finalia kodrati - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 17:09 WIB
Kencani Reporter, So Ji Sub Minta Maaf Foto: Dok.Allkpop
Jakarta, Insertlive - So Ji Sub berhasil mengejutkan penggemarnya. Kisah cinta So Ji Sub dengan reporter bernama Jo Eun Jung dibongkar Dispatch. Foto-foto kencan mereka beredar dan menjadi konsumsi publik.

So Ji Sub melalui manajemannya, 51K membenarkan kabar soal kisah cintanya dengan reporter yang lebih muda 17 tahun darinya tersebut. Mereka memang sedang menjalin hubungan asmara yang serius.

Kisah cinta So Ji Sub dengan Jo Eun Jung langsung menghiasi media Korea. Penggemar ada yang mengaku patah hati tetapi banyak juga yang memberikan dukungan untuk aktor yang berusia 42 tahun tersebut.

Atas kehebohan kisah cintanya itu, So Ji Sub langsung mengirimkan surat permintaan maafnya melalui akun Instagram manajeman artis, 51K.

"Kepada semua fansku, ini So Ji Sub

Aku sudah membuat kalian terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Maaf karena aku tak memberitahu kalian sebelumnya. Saya sangat khawatir bagaimana berita ini akan diterima fans yang selalu menyayangi dan mendukungku.

Saya sangat takut untuk menceritakan kabar ini kepada kalian. Tetapi saya meminta kalian untuk terus mengawasi saya dengan hati yang tulus.

Ini memang hal yang sulit diungkapkan, tetapi saya ingin memberitahu kalian bahwa saya telah memiliki seseorang yang spesial. Ia adalah orang yang membuatku tenang dan mendukungku dengan bantuan yang luar biasa.

Kami memiliki hubungan yang baik tetapi tetap berhati-hati. Saya akan berusaha lebih bertanggung jawab sebagai aktor sehingga saya bisa mengembalikan kepercayaan yang sudah kalian berikan. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan kalian. Terima kasih,"

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, berdasarkan laporan, So Ji Sub dan Jo Eun Jung pertama kali bertemu pada Maret 2018 lalu. Saat itu, Jo Eun Jung mewawancara aktor tersebut untuk film Be With You. 

Setelah itu, keduanya bertemu melalui teman dan kenalan mereka. Getar-getar cinta pun tumbuh secara alami di antara sejoli ini. Dan keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER