Pengakuan Istri Pertama soal Anak Bopak yang Disebut Mirip Bule

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 15:47 WIB
Pengakuan Istri Pertama soal Anak Bopak yang Disebut Mirip Bule
Jakarta, Insertlive - Kisruh rumah tangga antara Bopak dengan istri pertamanya, Putri Mayangsari tak juga menemukan titik temu. Putri menuntut Bopak membiayai anak kandung mereka. Namun, Bopak meragukan anaknya dengan Putri. Ia mengajukan permohonan tes DNA terhadap anaknya tersebut.

Diakui Putri, keraguan Bopak itu lantaran pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu menerima banyak laporan soal perawakan anak mereka dikatakan mirip bule.

"Teman-temannya ngomporin, katanya anaknya mukanya kayak bule. Dia ingin meyakinkan saja anaknya yang di tangan Putri itu anaknya Bopak," kata Putri. Dalam kesempatan itu, Putri memastikan bahwa anak yang kini bersamanya adalah anak kandung Bopak.

"Katanya anaknya mirip bule, putih, yang dibilangin orang-orang dan temannya Bopak itu salah. Sebenarnya anaknya tidak seperti yang diomongin mereka," ujar Putri.

Putri mengungkapkan bahwa ia tak memiliki maksud apapun dengan kembali membahas soal anak mereka. Putri hanya ingin komedian itu bertanggung jawab dan tidak melupakan anak mereka. 

"Ini sebenernya nggak cemburu atau marah karena udah punya keluarga baru, enggak. Intinya jangan lupain anaknya, itu aja," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]






(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER