Dituduh Pengangguran, Ini Lho Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

fik - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 09:40 WIB
Dituduh Pengangguran, Ini Lho Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah
Jakarta, Insertlive - Muzdalifah sempat naik pitam saat suami berondongnya, Fadel Islami disebut tak punya pekerjaan. Ia tak terima suaminya dibilang pengangguran. Ia mengaku pernyataan yang menyebutkan suaminya tak punya pekerjaan itu sangat tidak etis dan menyudutkan mereka.

Muzdalifah menyatakan bahwa setiap orang memiliki rezeki masing-masing. Ia pun sangat percaya akan hal tersebut.

Fadel sendiri menyikapi dengan santai dan bijaksana soal nyinyiran netizen yang beranggapan dirinya tak punya pekerjaan. Ia mengaku sejak memutuskan dekat dan menikah dengan Muzdalifah, dirinya sudah mengerti akan konsekuensinya. Usai insiden kemarahan Muzdalifah, netizen memang banyak yang penasaran dengan pekerjaan Fadel.

Belakangan ini, Fadel pun menuliskan pekerjaannnya di kolom bio Instagram pribadinya, @fadelislami.rakhmat. Di situ tertulis pekerjaannya sebagai bankir dan juga politikus.
Instagram Fadel IslamiFoto: Instagram/Fadel Islami
Instagram Fadel Islami


"Tuh pekerjaan bang fadel netizen....." kata salah satu netizen. "Mas fadel.. a banker, politician, entertainer and a husband. Biar ga salah arti mas," ujar yang lain.

Namun, di sisi lain, banyak juga yang memuji Fadel yang mau menerima Muzdalifah, janda dengan lima orang anak tersebut. "Smg langgeng ya mas fadel dan mba Muz," kata yang lainnya.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER