Penampilan Andre Taulany Usai 'Menghilang'

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 17:00 WIB
Penampilan Andre Taulany Usai 'Menghilang'
Jakarta, Insertlive - Kasus dugaan menghina Nabi Muhammad membuat Andre Taulany diistirahatkan dari program televisi yang dibintanginya. Andre sendiri sudah meminta maaf dengan mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Andre juga bertemu dan meminta maaf kepada Ustaz Adi Hidayat. Setelah itu, Andre tak pernah terlihat di depan publik. Sosoknya seperti menghilang begitu saja. Namun, Andre diketahui sempat menggelar acara buka bersama dengan anak yatim di kediamannya baru-baru ini.

Rekan-rekannya pun mengaku merindukan Sule. Andre akhirnya muncul. Melalui Instagram miliknya, komedian ini mengunggah tiga video. Dalam video itu, Andre terlihat bersama putrinya. Andre tak bicara apapun. Ia hanya memerhatikan anaknya yang asyik bernyanyi mengikuti lagu.

Unggahan Andre Taulany ini langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, Sule juga ikut berkomentar. Komedian ini memberikan tiga emoticon love untuk posting-an Andre. Mantan personel Stinky ini langsung membalas komentar Sule.

[Gambas:Instagram]

"@ferdinan_sule miss you ❤️❤️❤️," tulis Andre. Tak hanya Sule, artis Chika Jessica pun mengaku merindukan sosok Andre. "Kangen dah pa gatot ❤️," kata Chika.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER