Bahagianya Ani Yudhoyono Bisa Keluar Ruang Rumah Sakit

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 14:40 WIB
Bahagianya Ani Yudhoyono Bisa Keluar Ruang Rumah Sakit
Jakarta, Insertlive - Selama lebih dari tiga bulan dirawat secara intensif, Ani Yudhoyono akhirnya diperbolehkan untuk keluar ruangan perawatan oleh pihak dokter. Kabar terbaru ini menjadi kabar yang membahagiakan setelah sebelumnya kondisi mantan ibu negara itu dikabarkan sempat menurun.


Wajah sumringah Ani Yudhoyono pun terekam dalam foto yang diunggah menantu keduanya, Siti Ruby Aliya Rajasa diakun  Instagram pribadinya, Kamis (16/5).

SBY, Ani Yudhoyono dan Annisa PohanFoto: instagram/ruby_26
SBY, Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan

"Alhamdulillaah Ya Allah kami bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo diperbolehkan keluar ruangan dan bisa menikmati udara sejuk di depan lobby RS," tulis Ruby dalam keterangan foto.

Dalam unggahan itu juga terlihat sosok suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menantu pertamanya, Annisa Pohan, yang setia mendampingi ibu Ani menghirup segarnya udara di luar ruangan perawatan.

Ani Yudhoyono yang divonis menderita kanker darah diketahui telah menjalani perawatan medisnya di Singapura mulai Februari lalu. Selama di rumah sakit, ia harus menjalani berbagai rangkaian kemoterapi yang membuat dirinya harus istirahat total di ruang perawatan.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER