Salah Tulis Pepatah, Syahrini Jadi Bulan-bulanan Netizen

dis - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 05:36 WIB
Salah Tulis Pepatah, Syahrini Jadi Bulan-bulanan Netizen
Jakarta, Insertlive - Syahrini kembali membuat para netizen geleng-geleng kepala, pasalnya ia salah menuliskan peribahasa pada caption yang ia tulis melalui postingan foto di Instagram pribadi miliknya.



Melalui salah satu akun gosip ratu.nyinyiir, Syahrini mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di pematang sawah dengan memakai baju berwarna kuning dan hitam lengkap dengan topi fedora putih dan kacamata hitamnya.

[Gambas:Instagram]


Dalam postingan itu, Syahrini berusaha membuatnya terlihat bijak dengan menuliskan caption berupa sebuah peribahasa, "Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi". Namun, bukannya dipuji sebagai orang bijak, Syahrini malah mendapat ejekan dari netizen.

"Air tuba kau balas dengan air susu eh..." tulis akun ratu.nyinyiir. "Air tuba kau balas dengan air es teh tawar..." tulis akun fitriii. "Niat hati ingin bijak apalh daya ku salh ngetik... itu padi tinggi amt y" ricahapsari 12. "Terlalu pameeerrrrr, dan noraaakkk semenjak jadi seorang istri... Mungkin dikarenakan "saya pemenangnya, dan saya yg dia pilih" ithuuuuuu..." tulis akun rennyelisa

Sejak postingan pada kolom komentar akun gosip tersebut ramai dan menjadi viral, Syahrini pun dengan cepat menutup kolom komentar tanpa mengedit caption pepatahnya tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER