Jelang Lahiran, Sarwendah ke Singapura Tanpa Ruben Onsu

EDI SANTOSO - INSERTLIVE
Jumat, 10 May 2019 15:55 WIB
Jelang Lahiran, Sarwendah ke Singapura Tanpa Ruben Onsu
Jakarta, Insertlive - Sarwendah, istri presenter sekaligus komedian, Ruben Onsu, sudah bertolak ke Singapura untuk mempersiapkan kelahiran anak kedua mereka. Ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (10/5), Wenda mengatakan keberangkatannya ini lebih cepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya.


Keberangkatan Sarwendah yang dipercepat ini kareha usia kandungannya yang semakin membesar sehingga lebih beresiko untuk penerbangan.

Sarwendah & Thalia Putri OnsuFoto: Marianus Harmita
Sarwendah & Thalia Putri Onsu

"Sebenernya dua minggu sebelum itu, cuma kata dokternya karena kan harus di-check up seminggu sekali karena hamilnya lumayan udah membesar, jadi lebih baik lebih aman flight dari sekarang takutnya nanti nggak boleh flight lagi, akhirnya ubah flight mendadak," ujarnya.

Namun keberangkatan Sarwendah hari ini tanpa didampingi sang suami. Ruben kata Wenda akan menyusul dirinya pada awal Juni nanti. "Masih lama 4 Juni, terakhir kan masih ada malam takbiran, masih ada syuting live dia, jadi terakhir syuting baru berangkat," tutur wanita berusia 29 tahun itu.

Sarwendah dan Ruben Onsu memang sudah lama merencanakan kelahiran anak kedua mereka di Singapura. Negara itu dipilih sebagai tempat lahiran karena ingin lebih aman setelah beberapa bulan belakangan diteror oleh orang tak dikenal.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER