Ariana Grande Jadikan Foto bersama Jungkook BTS sebagai Locksreen Ponsel

- INSERTLIVE
Rabu, 08 May 2019 11:07 WIB
Ariana Grande Jadikan Foto bersama Jungkook BTS sebagai Locksreen Ponsel
Jakarta, Insertlive - Member termuda dari BTS yaitu Jungkook, terlihat ada di konser Ariana Grande tadi malam yang digelar di Staples Centre, Los Angeles. Ia memanfaatkan waktu senggangya tersebut dengan menonton penampilan pelantun Thank You, Next.. tersebut. 

Jungkook BTS terlihat datang bersama salah satu manajernya dan manajer Ariana, Scooter Braun. Pria berumur 21 tahun ini mengenakan busana serba hitam dan bucket hat berwarna senada. Ia terlihat begitu menikmati penampilan Ariana yang sangat memukau malam itu. 



Jungkook kemudian membagikan kebahagiaannya setelah menonton konser Ariana Grande lewat akun Twitter @BTS_twt. "I felt and learned a lot after seeing her stage, I am really challenged by her stage and will try harder!" tulis Jungkook di Twitter Selasa (7/5).

Setelahnya, Ariana Grande membalasnya dengan unggahan Instagram dirinya berfoto dengan Jungkook. Ia juga berterimakasih kepada Jungkook sudah datang dan menonton penampilannya malam itu di konsernya.

Bahkan, foto tersebut dijadikan lockscreen telepon genggam Ariana. 


Sekadar informasi, BTS sekarang ini sedang melakukan tur konser di Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka mengadakan konser di Rose Bowl Stadium dan mendapatkan respon yang baik dari para fans yang menonton mereka malam itu. Konser Speak Yourself BTS juga ditonton oleh beberapa artis hollywood ternama seperti Nick Jonas dan Khalid.

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER