Begini Hubungan Billy Syahputra-Hilda Vitria Usai Putus

Vivi - INSERTLIVE
Selasa, 07 May 2019 12:44 WIB
Billy akui hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.
Jakarta, Insertlive - Kisah asmara kontroversi Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tinggal kenangan. Hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan. Billy dikabarkan telah memiliki kekasih baru, begitu juga Hilda. Diakui Billy, kini hubungannya dengan mantan pasangannya tersebut tetap baik layaknya seorang teman.

"Kalau, Billy sih sama mantan-mantan emang dekat, nggak ada yang berantem atau marah-marah gitu. Apalagi, di atas panggung gitu nggak ada tuh berantem-beranteman." ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Selasa (7/5).

Billy SyahputraFoto: Marianus Harmita
Billy Syahputra




Pada kesempatan itu, Billy juga membahas soal ibundanya yang kabarnya tidak menyetujui hubungannya dengan Hilda. Bahkan, Billy mengaku disidang orangtuanya dan diminta putus dengan Hilda.  Namun, Billy mengungkapkan bahwa itu bukan berarti ibundanya tidak suka dengan Hilda. "Kalau kata Mama kan kelarin dulu masalah yang ada baru berhubungan lagi. Bukan, artinya kalau Mama nggak suka tapi ya intinya selesain aja dulu."

Billy pun menjelaskan bahwa setiap menjalin hubungan asmara, Billy tak pernah main-main atau hanya berniat mengejar popularitas. Ia selalu tulus dalam menjalani hubungan. "Apalagi, gue nggak mau menyakiti hati perempuan ya jadi gue jalanin dengan baik-baik dan bahagia buat mikir gimana caranya bisa bahagiain pasangan gue." tutup Billy. Oleh karena itu, saat kisah cintanya kandas, Billy juga tak ingin menjadi musuh dengan mantan kekasihnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER